Berita Dunia Islam Terdepan

Bocoran dari tentara zionis Israel terkait penyiksaan tak senonoh terhadap para tahanan muslim

17

PALESTINA (Arrahmah.com) – Seorang kolonel cadangan militer zionis Israel yang dikenal sebagai Het, telah mengungkapkan pernyataan tentang metode yang tak senonoh mereka dalam menyiksa para tahanan muslim Arab dan Iran di penjara Israel yang terkenal dengna kekejamannya.

Het mebocorkan rincian bagaimana inspektur Israel yang dikenal sebagai Kapten George menyiksa para tahanan, ia juga mengatakan saat ia menghadiri sebuah sesi interogasi para tahanan, dimana Kapten George menusuk tongkat ke arah dubur para tahanan.

Selain itu, para tahanan diikat di kursi dalam waktu yang lama, kurang tidur, diintimidasi, disiksa dan ditahan dalam kondisi yang melampaui batas, semua itu adalah bagian dari kekejaman zionis Israel terhadap para tahanan yang berhasil didokumentasi dan dilaporkan.

Berdasarkan laporan bebepara media, Channel Israel 2 menayangkan rekaman yang menujukkan seorang tahanan diinterogasi dalam keadaan telanjang, kemudian dipukuli dan diperkosa. Dalam video yang lain juga menunjukkan perlakuan biadab zionis Israel terhadap para tahanan Palestina, mempermalukan mereka dengan melucuti pakaian mereka, menutup mata mereka dan memborgol tangan mereka.

Pada akhir tahun 2010, kelompok hak asasi manusia yang disebut komite anti penyiksaan di Israel mengungkapkan bahwa muslim Palestina yang ditahan secara sistematis dilarang untuk bertemu dengan pengacara.

Dengan segala laporan kekejaman zionis Israel, namun mereka masih saja dengan ‘percaya diri’ mengaku bahwa tentara mereka adalah “yang paling bermoral” di dunia dalam memperlakukan para tahanan dengan hormat.

 

(siraaj/arrahmah.com)

 

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...