Berita Dunia Islam Terdepan

Al Qaeda rilis pernyataan, “persyaratan pembebasan agen CIA Warren Weinsten”

4

PAKISTAN (Arrahmah.com) – Pada (1/12/2011) lalu, al Qaeda mengatakan telah menculik Warren Weinstein di Pakistan. Warren Weinstein adalah seorang agen CIA yang telah terlibat dalam bantuan AS untuk Pakistan sejak tahun 1970-an.

“Sama seperti Amerika yang menahan siapa saja yang diduga terkait dengan al Qaeda atau Taliban bahkan tanpa alasan, kami telah menahan orang ini yang telah terlibat dalam bantuan AS untuk Pakistan sejak tahun 1970-an,” kata syaikh Ayman Al-Zawahiri dalam rilisan videonya yang berdurasi 31 menit.

Terkait dengan itu, Al Qaeda mengeluarkan persyaratan untuk pembebasan Agen CIA Warren Weinstein.

Berikut persyaratan yang dirilis al Qaeda:

  1. Angkat sanksi sepenuhnya untuk pergerakan individu dan produk-produk antara Mesir dan Gaza.

  2. Hentikan semua jenis serangan udara oleh Amerika dan sekutu-sekutunya di Pakistan dan Afghanistan, Yaman, Somalia, dan Gaza.

  3. Bebaskan semua yang ditahan atas tuduhan terkait dengan al Qaeda dan Taliban bahkan jika mereka diserahkan ke negara lain seperti ‘Abu Musaab al-Suri’ dan bahkan jika diantara mereka ada yang non-Muslim, dan hentikan semua tuduhan terhadap mereka, hentikan hukuman apapun atas mereka, dan kembalikan mereka ke tempat yang mereka pilih, dengan cara yang terpuji dan menyenangkan.

  4.  Bebaskan semua tahanan di Guantanamo dan Penjara Rendisi Amerika, dan tutup penjara Guantanamo dan Penjara Rendisi Amerika.

  5. Bebaskan Sayyid Nosair, Ramzi Yousef dan siapa saja yang bersama mereka,dan hentikan semua tuduhan terhadap mereka, hentikan hukuman atas mereka dan kembalikan mereka ke tempat yang mereka pilih, dengan cara yang terpuji dan menyenangkan.

  6. Bebaskan Shaykh Omar Abdulrahman, dan hentikan semua tuduhan terhadap beliau dan hentikan hukuman apapun atas beliau, dan kembalikan beliau ke negerinya, dengan cara yang terpuji dan menyenangkan.

  7. Bebaskan seluruh anggota keluarga syaikh Usamah bin Laden rahimahullah, dan tidak ada lagi tuntutan atas mereka, dan kembalikan mereka ke negeri mereka, dengan cara yang terpuji dan menyenangkan.

  8. Bebaskan semua tahanan muslimah yang ditahan atas tuduhan terkait dengan al Qaeda dan Taliban seperti dr. Aafia Siddiqui, dan Hasna’ seorang janda dari Abu Hamza al-Muhajer rahimahullah dan muslimah-muslimah lainnya, dan hentikan semua tuduhan terhadap mereka, dan hentikan hukuman apapun atas mereka, dan kembalikan mereka ke tempat yang mereka pilih, dengan cara yang terpuji dan menyenangkan.

(siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...