Berita Dunia Islam Terdepan

Misi salibis AS di Irak selesai?

2

IRAK (Arrahmah.com) – Militer Amerika Serikat mengatakan, mereka telah mengakhiri misi di Irak. Ratusan kendaraan dan truk militer AS terlihat tengah melintasi perbatasan selatan negara-negara Timur Tengah menuju Kuwait.

Pasukan salibis AS meninggalkan Irak saat fajar pada hari Minggu (18/12/2011), dan dilaporkan akan singgah di salah satu pangkalan militer Kuwait sebelum berangkat ke negara Teluk Persia kemudian ke Amerika Serikat.

Tidak tau malu! meski mereka telah kalah, mereka berdiri persis di persimpangan di sisi perbatasan Kuwait untuk mengambil foto untuk menyimpan “moment” karena melintasi akhir perbatasan Irak.

Menurut pihak militer AS, semua pasukannya dijadwalkan untuk meninggalkan Irak pada 31 Desember mendatang.

Tapi, tetap saja ribuan penasehat militer AS, kontraktor swasta, dan misionaris Kristen akan tetap tinggal di Irak, dengan dalih sebagai duta besar AS di Baghdad, Artinya, misi mereka di Irak belum sepenuhnya selesai!

Invasi salibis Amerika Serikat telah menewaskan sekitar satu juta warga muslim Irak, dan sekitar 4.500 tentara salibis tewas dan ribuan lainnya mengalami luka. Selain itu, Washington sendiri telah merugi trilliunan dolar untuk biaya perang di Irak.

Namun, kerugian yang mereka derita belum sebanding dengan tumpahnya darah-darah kaum muslimin di Irak. Di akhirat kelak, balasan bagi mereka para kafirun akan lebih pedih.

Seberapa pun kuatnya para musuh-musuh Islam, Allah Maha Kuat dan Pembela bagi kaum muslimin.

 

(siraaj/arrahmah.com)

 

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...