Berita Dunia Islam Terdepan

Telur busuk untuk penghina Islam, Irshad Manji

3

AMSTERDAM (Arrahmah.com) – Allahu Akbar! Puluhan Muslim yang tergabung dalam Sharia4Holland dengan semangat meneriakkan takbir dan mengangkat jari telunjuk mereka. Kejadian ini berlangsung di saat para pemuda tauhid tersebut memprotes acara bertajuk “A New Generation of Muslim which Inspire Hope” yang mengundang Irshad Manji, seorang aktivis liberal, sebagai pembicara. Telur busukpun melayang untuknya!

Irshad Manji, aktivis sepilis penganjur hubungan sejenis

Irshad Manji adalah aktivis sepilis (sekuler, pluralis, dan liberalis) yang menganut gaya hidup hubungan sejenis alias lesbianisme. Irshad Manji juga dikenal karena keberaniannya dalam menghujat dan menghina Islam. Wanita asal Kanada yang kini mukim di Belanda ini pernah menyerukan agar cendekiawan barat tidak takut lagi mengkritik Islam.

Irshad Manji, Sang Penghina Islam

Irshad Manji sebenarnya sudah tidak laku di dunia Muslim, sehingga mencari barat untuk kegilaannya tersebut. Pada tahun 2003, Irshad Manji mempublikasikan bukunya yang berjudul “The Trouble with Islam Today” yang merupakan kritik tajam terhadap pelanggaran hak-hak perempuan dan kelompok minoritas agama lainnya atas nama Islam.

Tentu saja, buku itu dipuji dibarat, dan dikecam oleh kaum Muslimin, sementara dirinya dianggap sebagai Muslim modernis.

Telur busuk untuk Irshad Manji

Sayangnya, Irshad Manji tidak faham bahwa umat Islam kini berkembang di Eropa, bahkan di negeri seperti Belanda. Maka, dirinyapun terkejut ketika puluhan kaum Muslimin di Amsterdam, dimana dirinya diundang sebagai pembicara, memprotes dan kemudian melemparkan telur busuk kepadanya.

Sebuah diskusi bertema “A New Generation of Muslim which Inspire Hope” terhenti ketika kaum Muslimin yang tergabung dalam Sharia4Holland menerobos masuk ke tempat pertemuan dan memprotes acara tersebut. Irshad Manji pun dihadiahi lemparan telur busuk dan hanya terdiam membeku.

Dikabarkan sebuah mobil khusus polisi segera datang ke lokasi kejadian dan mengusir para pemuda pemberani dari Sharia4Holland tersebut. Dikabarkan pula, dua orang diantara mereka ditahan. Sebagian pengamat menganalisa bahwa kelompok ini juga terkait dengan Sharia4Belgium yang konsisten mengkampanyekan penerapan syariat Islam di Belgia. Mudah-mudahan kejadian ini bisa menjadi pelajaran bagi seluruh aktivis sepilis di seluruh dunia agar tidak mudah menghujat dan menghina Islam. Lemparan telur busuk balasannya!

Wallahu’alam bis showab!

(M Fachry/S4I/Arrahmah.com)

Link video Moertadeen Exposed! :

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...