Berita Dunia Islam Terdepan

Ekstrimis Yahudi serang Masjid di Ramallah

5

RAMALLAH (Arrahmah.com) – Sekelompok fanatik Yahudi membakar sebuah Masjid pada Kamis (15/12/2011) saat fajar di desa Borqa, sebelah timur kota Ramallah dan menuliskan grafiti narsis di dinding Masjid.  Insiden ini adalah yang terbaru dari serangkaian serangan terhadap harta dan Masjid milik penduduk Palestina.

Menurut saksi mata, para ekstrimis Yahudi membakar lantai pertama dan kedua dari Masjid tersebut setelah menulis grafiti yang menyerang orang Arab, Palestina dan Islam.

Seorang penduduk desa Borqa mengatakan seperti yang dilansir Arab48 News bahwa sekelompok fanatik bersenjata menyerbu desa di saat fajar dan membakar Masjid, menyebabkan kerusakan yang besar.

Serangan itu terjadi selang satu hari setelah upaya pembakaran Masjid yang sama.  Sebelum membakar Masjid, mereka menuliskan kalimat-kalimat penghinaan di dinding Masjid yang menargetkan Palestina dan Nabi Muhammad Salallahu alaihi wasallam.

Beberapa Masjid diserang dan dibakar selama beberapa bulan terakhir di Tepi Barat yang diduduki, di samping serangan di Tuba-Zangaria di Galilea, di mana pemukim ekstrimis Yahudi menghancurkan Masjid di kota itu. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...