Berita Dunia Islam Terdepan

RUU pelarangan adzan dibanjiri kutukan pengguna internet

3

PALESTINA (Arrahmah.com) – Ribuan pengguna internet mengutuk RUU Israel terkait pelarangan Adzan diseluruh wilayah Palestina.

Ribuan pengguna internet telah menyerang halaman Facebook seorang anggota parlemen Israel yang telah menyerukan larangan adzan di masjid-masjid di wilayah-wilayah Palestina.

Halaman Facebook dari Anastassia Michaeli, seorang anggota parlemen Israel dan anggota partai Yisrael Beiteinu, telah diserang dengan ribuan komentar, link dan audio/video file dari Adzan setelah pejabat Israel itu mengajukan syarat untuk Knesset , parlemen Israel, untuk mendesak larangan adzan di masjid-masjid di Palestina.

Para pengguna Facebook telah memperingatkan bahwa ini hanyalah awal dari badai serangan dalam kasus pelarangan Adzan, IRIB melaporkan pada hari Selasa kemarin.

Pada Juli lalu, zionis Israel telah meblokade penyiaran adzan di masjid suci Ibrahim di wilayah Tepi Barat.

Umat muslim dan negara-negara muslim di seluruh dunia telah sering kali mengutuk tindakan biadab zionis Israel yang menodai kesucian agama Islam. Namun seperti biasa, para budak iblis itu dengan arogan tak mengindahkan. 

 

(siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...