Berita Dunia Islam Terdepan

Lagi-lagi pesawat Israel berulah, dua warga Palestina tewas dan lainnya luka-luka

2

JALUR GAZA (Arrahmah.com) – Dua warga Palestina tewas dan sedikitnya empat orang lainnya mengalami luka-luka akibat serangan udara di utara Jalur Gaza, menurut keterangan keamanan setempat. Warga Palestina dan para medis mengatakan, serangan itu dilakukan oleh pesawat perang israel dan menyerang sebuah mobil sipil di pusat kota Gaza hari ini Kamis (8/12/2011).

Serangan itu hanyalah serangan kecil dari serangkaian serangan sadis Israel di jalur pantai Palestina beberapa hari terakhir. Pada hari Rabu (7/12) dua pesawat perang Israel menewaskan beberapa warga palestina di Timur Gaza. Israel rutin menggunakan pesawat pembunuh untuk melancarkan serangan atau mendeteksi target.

Washington menyokong militer Israel senilai 3 miliar dollar AS setahun sekali dan bekerjasama erat dengan zionis Tel Aviv untuk pengembangan pesawat tak berawak sebagai bagian dari kontribusi tahunan mereka.

Jalur Gaza masih dibawah blokade Israel hingga kini. Berbagai kecaman dari seluruh dunia jatuh di telinga tuli Tel Aviv. Pada pergantian tahun 2009 serangan sadis Israel dilancarkan ke Jalur Gaza sepanjang 22 hari tanpa henti.serangan-serangan mematikan itu telah merenggut nyawa lebih dari 1.400 warga Palestina dan menghancurkan sebagian besar infrastruktur di daerah tersebut.

 

(siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...