Berita Dunia Islam Terdepan

OMMA : Serangan martir di Zabul hancurkan tiga tank musuh

3

AFGHANISTAN (Arrahmah.com) – Laporan datang dari distrik Shahjoe, provinsi Zabul mengindikasikan bahwa serangan syahid terjadi pada pukul 13.00 waktu setempat yang menargetkan konvoy tentara penjajah NATO di daerah Khaarjoe.

Rincian laporan mengatakan bahwa serangan itu dilancarkan oleh seorang Mujahid pemberani Imarah Islam Afghanistan, Muhammad Nabi, penduduk distrik Chora, Provinsi Uruzgan.  Ia menabrakkan kendaraan sarat bahan peledak ke konvoy musuh ketika konvoy bergerak di sepanjang jalan utama.

Dikatakan bahwa 3 tank musuh hancur total dalam ledakan kuat sedangkan 12 tentara penjajah tewas dan terluka.  Daerah tersebut dibatasi untuk umum dan helikopter musuh terlihat sibuk mengangkut korban.

Dalam operasi lainnya, Mujahidin IIA menyerang basis militer tentara penjajah Perancis dengan misil di distrik Sarubi, Kabul pada Selasa (6/12/2011). Sekitar tiga misil dilaporkan mendarat di basis dan musuh mengalami kerugian besar, namun tidak diketahui apakah ada korban tewas atau terluka dalam serangan tersebut.

Sedikitnya enam tentara penjajah AS dan antek mereka tewas dan terluka ketika patroli gabungan mereka mendapat serangan kejutan oleh Mujahidin di distrik Chaprihar, provinsi Nangarhar dengan ledakan bom ranjau.

Belasan tentara penjajah AS-NATO tewas dan terluka dalam bentrokan dengan Mujahidin IIA yang didahului oleh serangan mendadak Mujahidin terhadap patroli musuh di distrik Andar, provinsi Ghazni.

Laporan mengatakan ledakan bom pada Selasa (6/12) menyebabkan kerugian besar bagi polisi boneka Afghan di Behsood, provinsi nangarhar.  Ledakan bom ranjau menghantam patroli polisi boneka di tempat tersebut.  (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...