Berita Dunia Islam Terdepan

Polisi kafir Inggris tangkap 22 demonstran Muslim

1

LONDON (Arrahmah.com) – Polisi kafir Inggris kembali menunjukkan watak aslinya, benci dan anti kepada Islam dan kaum Muslimin. Kaum Muslimin di Inggris, di bawah Umat Islam Bersatu (United Ummah) yang melakukan aksi damai di depan kedubes AS di London, Jum’at 2 Desember 2011 ditangkap paksa secara brutal. Sementara itu, ayah Syekh Anwar al Awlaky (rhm), DR. Nassar al Awlaky menyerukan kepada seluruh kaum Muslimin di dunia untuk terus mengutuk tindakan dan agresi AS yang telah menewaskan anak dan cucunya tersebut. Allahu Akbar!

Aksi mengekspos agresi dan kebrutalan AS

Aksi demonstrasi yang diprakarsai United Ummah atau Umat Islam Bersatu pada hari Jum’at, 2 Desember 2011 di depan kedubes AS di London, berakhir ricuh. Aksi yang dilakukan umat Islam di Inggris ini dimaksudkan untuk mengekspos agresi Amerika Serikat di seluruh dunia.

AS dengan pesawat-pesawat tak berawaknya (Drone) telah membantai kaum Muslimin tak berdosa di seluruh dunia, termasuk menggugurkan asy syahid (Insya Allah) Syekh Anwar al Awlaky dua bulan yang lalu. Ironisnya, pada serangan brutal AS tersebut, ikut tewas anak Syekh Anwar, yakni Abdul Rahman Awlaky, yang baru berusia 16 tahun.

Di saat kaum Muslimin bersuara dan mengekspos kekejian dan kebrutalan AS dengan melakukan aksi di depan kedubes AS di Inggris, polisi kafir Inggris menunjukkan watak aslinya, benci dan anti kepada Islam dan kaum Muslimin. Pada saat demonstrasi berakhir, polisi kafir Inggris dengan brutal menangkapi kaum Muslimin dan menahan 22 Muslim tak berdosa. Dzolim!

Ayah Syekh Anwar serukan perlawanan

Sementara itu, ayah Syekh Anwar al Awlaki (rhm), DR. Nassar al Awlaky dan keluarganya mengirimkan pesan kepada kaum Muslimin di Inggris dan di seluruh dunia melalui media sosial youtube. Dalam pesan tersebut, DR. Nassar al Awlaky dan keluarganya mendesak kaum Muslimin di seluruh dunia agar mengutuk tindakan brutal AS yang telah menewaskan dua orang keluarganya tercinta, yakni anak dan cucunya.

Dalam pesan yang beredar luas di youtube dengan alamat : http://www.youtube.com/watch?v=0AIywZqHjIE Beliau juga mendesak kaum Muslimin untuk menyebarkan agama Islam di seluruh dunia. Akhirnya, kami memohon kepada Allah SWT., untuk mengabulkan permintaan ini dan memberikan kemenangan kepada Islam lebih cepat. Insya Allah!

(M Fachry/alm/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...