Berita Dunia Islam Terdepan

Mujahidin serang pangkalan militer AS, puluhan teroris AS terbunuh

3

LOGAR (Arrahmah.com) – Seorang pejuang Imarah Islam, Muhammad yang berasal dari timur Idrees provinsi Nangarhar, melakukan serangan  terhadap pangkalan militer AS dengan sebuah truk besar berisikan 14000 kg bahan peledak pada Jumat pagi pukul 8.00 pagi, menewaskan beberapa puluhan penjajah AS.

Laporan mengatakan penduduk provinsi Logar mengungkapkan bahwa pasukan AS sering kali meneror  dan membunuhi warga sipil Afghanistan yang tidak bersalah dan tak berdaya melalui serangan malam, serangan udara, sehingga mengubah seluruh daerah menjadi mimpi buruk bagi warga sipil tak berdosa.

Serangan yang dilancarkan Muhammad membunuh dan melukai sejumlah besar pasukan teroris AS, tetapi belum ada laporan jumlah spesifik dari teroris AS tewas dalam serangan itu. Ledakan itu begitu kuat sehingga merusak bangunan di dekatnya.

Sementara itu Pertempuran sengit terjadi di distrik Baghran Helmand. Laporan dari distrik utara Baghran provinsi Helmand mengatakan bahwa Mujahidin dikelilingi oleh penjajah AS ketika pasukan musuh mendarat dengan helikopter di pasar Piesang.

Perlu diingat bahwa distrik tertentu telah berada di bawah kontrol penuh Mujahidin selama tujuh tahun terakhir. Para pasukan musuh sejak tahun lalu telah berusaha untuk mengambil kembali, namun berulangkali hanya mendapatkan kekalahan demi kekalahan. (unjustmedia/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...