Berita Dunia Islam Terdepan

Brigade Abdullah Azzam Libanon tembakkan roket ke wilayah penjajah zionis Yahudi

2

BEIRUT (Arrahmah.com) – Mujahidin muslim sunni Libanon dari brigade Abdullah Azzam menyatakan bertanggung jawab atas penembakkan beberapa roket Katsuya dari wilayah Libanon Selatan ke pemukiman penjajah zionis Yahudi di wilayah Galil Barat, pada Senin (28/11).

Dalam pernyataan yang dimuat oleh situs An-Nushrah, Libanon, brigade Abdullah Azzam menyatakan: “Divisi roket yang tergabung dalam mujahidin brigade Abdullah Azzam pada waktu fajar hari ini menembakkan roket dari wilayah Lebanon Selatan ke daerah pemukiman Israel di wilayah Palestina Utara. Roket telah menghantam target.”

Aparat keamanan penjajah zionis Yahudi melaporkan bahwa beberapa roket telah ditembakkan dari wilayah Lebanon Selatan ke wilayah pemukiman Yahudi di Palestina Utara. Tidak ada korban jiwa dalam serangan itu, namun beberapa bangunan mengalami kerusakan cukup parah. Aparat keamanan penjajah zionis tidak member keterangan lebih lanjut kerugian yang mereka alami.

Menurut juru bicara militer penjajah zionis Yahudi, serangan roket kali ini merupakan serangan pertama dari wilayah Libanon ke wilayah pemukiman penjajah zionis Yahudi, sejak terakhir kali pecah perang selama 34 hari antara penjajah zionis Israel dan Hizbul Lata Syiah Lebanon pada   tahun 2006. Markas besar militer penjajah zionis Yahudi mengakui peristiwa terbaru ini merupakan permasalahan yang berbahaya bagi keamanan zionis. Semoga mujahidin sunni Lebanon memberikan andil besar bagi jihad muslim Palestina untuk mengusir penjajah zionis Yahudi.

(muhib al-majdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...