Berita Dunia Islam Terdepan

Ummat Bersatu di bawah Al Qur’an & Sunnah : Demonstrasi Mengekspos Agresi AS

1

LONDON (Arrahmah.com) – Ummat Islam di London, UK, tidak akan pernah berhenti untuk menyatakan al haq dan mengekspos al batil. Di bawah nama Ummat Bersatu di bawah Al Qur’an & Sunnah, mereka berencana untuk malakukan aksi mengekspos agresi Amerika Serikat. Aksi akan berlangsung pada hari Jum’at, 2 Desember 2011 di depan kedubes AS di London. Allahu Akbar!

Pesan eksklusif Syekh Anwar al Awlaki (rh)

Usai sholah Jum’at, 2 Desember 2011, kaum Muslimin di Inggris berencana menggelar aksi untuk mengekspos agresi Amerika Serikat, di depan kedubes AS di London, Inggris. Dalam aksi yang dilakukan oleh Ummat Bersatu di bawah Al Qur’an & Sunnah, juga akan disampaikan pesan eksklusif dari Syekh Anwar al Awlaki, rahimahullah.

Aksi ini sengaja dilakukan untuk mengekspos agresi dan tindakan brutal dan keji AS dengan pesawat-pesawat tak berawaknya yang telah membantai kaum Muslimin tak berdosa di seluruh dunia, hingga juga menggugurkan asy syahid (Insya Allah) Syekh Anwar al Awlaki dua bulan yang lalu.

Sadisnya, dalam pembantaian yang dilakukan AS tersebut, juga ikut gugur anak dari Syekh Anwar al Awlaki, Abdur Rahmah yang baru berusia 16 tahun. Padahal anak tersebut bukanlah bagian dari jaringan militan atau bagian dari target penting, namun ikut dibunuh secara sadis.

Kejahatan Amerika yang semacam ini tentu saja harus diekspos. Bantu kami dengan menyebarkan informasi penting ini seluas-luasnya. Allahu Akbar!

(M Fachry/alm/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...