Berita Dunia Islam Terdepan

Serangan Mujahid pencari syahid rusak 2 kendaraan musuh dan tewaskan 8 tentara boneka

1

HELMAND (Arrahmah.com) – Abdul Samad, seorang mujahidin pencari syahid Emirat Islam yang merupakan penduduk provinsi Kandahar melakukan serangan terhadap konvoi kepala polisi di distrik Gerishk, menyebabkan dua kendaraan musuh rusak berat dan membunuh 8 tentara boneka.

Laporan mengatakan bahwa serangan itu dilakukan pada Selasa (22/11/2011) kemarin pada waktu senja ketika Mujahid pencari syahid meledakkan rompi yang telah dipasangi bahan peledak di jalan antara Bughra dan Rod terletak di dekat pusat distrik, menyebabkan 2 kendaraan rusak serta membunuh 8 tentara boneka dan secara fatal melukai kepala polisi distrik bersama dengan 5 orang bersenjata lainnya.

Masih di distrik yang sama, Sebuah konvoi militer AS yang melalui wilayah kabupaten Nawzad Karez Garma diserang oleh IED, ledakan tersebut menghancurkan 3 tank serta membunuh dan melukai semua tentara. Secara terpisah, sebuah tank penjajah AS meledak oleh ranjau darat di distrik wilayah Karez Jazi pada 03:30, membunuh dan melukai semua tentara yang ada di dalamnya.

Sementara itu, sebuah laporan mengatakan bahwa penyerbu AS tewas dan 2 lainnya luka-luka di daerah Nawa Landi ketika sebuah ranjau meledak saat mereka berpatroli. Laporan menambahkan bahwa dalam serangan IED terpisah di pada jam 03:00, tangki AS meledak dan membunuh semua musuh didalamnya. (unjustmedia/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...