Berita Dunia Islam Terdepan

Israel serang Gaza dari segala penjuru

0

JALUR GAZA (Arrahmah.com) – Pasukan Zionis, Selasa (22/11/2011) masih melanjutkan eskalasinya terhadap rakyat Palestina di selatan Gaza. Mereka menggempur baik udara, darat dan laut, namun tidak dilaporkan adanya korban jiwa dalam serangan tersebut.

Koresponden pusat informasi Palestina menyebutkan, kapal-kapal Israel menembakkan senjata otomatisnya terhadap kapal layar milik nelayan Palestina, depan Khanyunis dan Rafah, namun tidak dilaporkan adanya korban jiwa.

Kekhawatiran dan kecemasan dialami para nelayan yang berupaya keluar dari laut. Sumber menambahkan, sementara itu tiga tank dan dua kendaraan militer keluar dari pintu Al-Nahdah, timur Rafah.

Mereka melancarkan serangan dan kegiatan penggalian di sekitar selatan Gaza. Pada saat yang sama, pesawat tempur Zionis terus berputar-putar di langit Gaza bagian selatan.

Sebelumnya, sejumlah pesawat tempur Israel menggempur pangkalan brigade Shalahuddin, sayap militer komite perlawanan rakyat di Rafah, selatan Gaza. Minimal saru rudal menghantam pangkalan Abu Athaya, sebelah barat Rafah, tanpa adanya korban jiwa. (rep/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...