Berita Dunia Islam Terdepan

Tentara Zionis kembali tangkap tujuh warga Palestina di Hebron dan Qalqilia

0

HEBRON (Arrahmah.com) – Tentara Zionis menangkap tiga pemuda Palestina di Hebron saat fajar dan empat anak di utara Tepi Barat kota Qalqilia.  Tentara Zionis mendobrak rumah beberapa penduduk sebelum menangkap mereka.

Agen berita Palestina, WAFA, melaporkan bahwa tentara Zionis menyerang kota al-Sammoa’, selatan Hebron dan menangkap Khalil Mohammad al-Hawamda, setelah melakukan kekerasan dirumahnya.

Tentara Zionis juga menyerang kota Doura, baratdaya Hebron dan menangkap dua penduduk di sana yang diidentifikasi sebagai Ibrahim Harbiyyat dan Mohammad Jamil Jadallah.

Selanjutnya para tentara brutal ini menyerbu kota Azzoun, timur kota Qalqilia dan menangkap empat anak yang diidentifikasi sebagai Qusai Shaher Salim, Rashad Raed Shbeita, Ehab Taleb Mashal dan Ibrahim Ahmad Enaya.

Dalam berita terkait, militer Zionis juga menyerbu wilayah di dekat kota Amateen, melakukan pencarian di dua rumah penduduk Palestina.  Haitham Suwwan, kepala Dewan Desa Amateen mengatakan kepada WAFA bahwa tentara menyerbu dua rumah dan melakukan kekerasan yang menyebabkan kerusakan.  Anjing militer yang digunakan oleh tentara Zionis menyebabkan kerusakan lebih parah dikedua rumah. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...