Berita Dunia Islam Terdepan

As Sahab rilis video Syaikh Ayman : “Syaikh Usamah orang yang lembut & baik”

6

AFGHANISTAN (Arrahmah.com) – Departemen Media As-Sahab menghadirkan Episode Pertama dari video bertajuk “Hari-Hari Bersama Sang Imam”. Video ini berisi penuturan Syekh Ayman Adz Dzawahiri-semoga Allah menjaga beliau- yang menjelaskan bagaimana sosok Syekh Usamah bin Laden-rahimahullah-yang selama ini tidak terungkapkan. Syekh Usamah Bin Laden adalah orang yang lembut dan baik, ujar beliau. Subhanallah!

Hari-Hari Bersama Sang Imam

Di beberapa situs jihad hari ini, Rabu (16/11/2011) muncul video besutan Departemen Media As-Sahab bertajuk “Hari-Hari Bersama Sang Imam”. Video bagian pertama yang berdurasi 30 menit ini berisi penuturan Syekh Ayman Adz Dzawahiri-semoga Allah menjaga beliau-ketika menghabiskan waktunya bersama Sang Imam, Syekh Usamah bin Laden, rahimahullah. Di video tersebut Syekh Ayman mengatakan bahwa Syekh Usamah Bin Laden adalah orang yang lembut dan baik.

Berjubah dan bersurban putih, dengan senapan otomatis di tangan, Syekh Ayman Adz Zawahiri, pimpinan Al Qaeda saat ini menggambarkan bahwa Syekh Usamah bin Laden adalah orang yang sangat halus perasaannya.

“Orang tidak tahu bahwa lelaki ini lembut, ramah, baik, dengan perasaan yang halus, meski ketika hidup sedang sulit. Kami tidak pernah melihat ada lelaki seperti dia.”

Syekh Usamah tak Terlupakan

Dalam video tersebut Syekh Ayman menceritakan pegalaman beliau ketika pertama kali bertemu dengan Syekh Usamah, pertengahan tahun 1980 ketika bersama-sama berjihad di Afghanistan mengusir kafir Rusia. Syekh Ayman merasa mendapatkan sebuah kehormatan besar bisa berteman dan menghabiskan waktu bersama dengan Syekh Usamah bin Laden.

Beliau juga menceritakan  bagaimana reaksi Syekh Usamah ketika dia menerima kabar ada sejumlah anggota keluarga Syekh Ayman tewas dibunuh. Dengan beruraian air mata, Syekh Usamah Bin Laden datang kepadanya dan memeluk dirinya.

Beliau menambahkan bahwa Syekh Usamah Bin Laden menaruh perhatian kepada anaknya, memberi perhatian besar dan menjamin bahwa mereka mendapat pendidikan yang layak, meski dia sendiri harus berpindah-pindah tempat.

Dalam video tersebut juga dituturkan bagaimana Syekh Usamah Bin Laden selalu mengingat 19 pemuda pemberani yang melakukan aksi besar 11 September, dan mengharapkan agar hal tersebut tidak pernah dilupakan.

“Dia akan selalu mengingat dengan kebaikan dan penghormatan atas 19 saudara kita yang menyerang idola generasi saat ini, Amerika.”

Beberapa situs dan forum-forum jihad menyediakan link untuk mendownload video bagian pertama “Hari-Hari Bersama Sang Imam” terbitan Departemen Media As-Sahab ini. Allahu Akbar!

Download film: “Hari-Hari Bersama Sang Imam” (bahasa arab)

Resolusi Tinggi 
325.24 MB 
http://www.archive.org/download/iyam…imam/imar1.mp4
http://ia600806.us.archive.org/34/it…imam/imar1.mp4

Resolusi Menengah 
88.67 MB 
http://www.archive.org/download/iyam…mam/imar2.rmvb
http://ia600806.us.archive.org/34/it…mam/imar2.rmvb

Resolusi Rendah 
33.69 MB 
http://www.archive.org/download/iyam…_imam/imar3.rm
http://ia600806.us.archive.org/34/it…_imam/imar3.rm

Mobile Version
50.30 MB 
http://www.archive.org/download/iyam…imam/imar4.mp4
http://ia600806.us.archive.org/34/it…imam/imar4.mp4

 

(M Fachry/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...