Berita Dunia Islam Terdepan

Lagi, drone pembunuh AS lakukan serangan brutal tewaskan 17 warga sipil di Somalia

3

DHOBLEY (Arrahmah.com) – Drone pembunuh AS kembali melakukan serangan brutal di wilayah Somalia selatan yang menewaskan sedikitnya 17 orang dan melukai hampir 67 lainnya.

Serangan terjadi di wilayah sipil dekat kota Dhobley di Somalia selatan pada Selasa (15/11/2011) seperti yang dilaporkan Press TV.

Somalia merupakan salah satu negara dari enam negara Muslim dimana negara teroris AS menggunakan pesawat tanpa awak untuk melancarkan serangan misil mematikan.

Di bulan Oktober, Washington mengaku menerbangkan pesawat tak berawaknya dari wilayah Somalia ke beberapa negara Afrika Utara.

Militer AS telah menggunakan mesin pembunuh ini di Afghanistan, Pakistan, Libya, Irak dan Yaman dan puluhan ribu Muslim gugur dalam serangan tersebut.

Washington mengklaim serangan udara yang disahkan oleh CIA menargetkan sasaran “militan”, meskipun di lapangan semua saksi menyatakan bahwa sebagian besar dari korban adalah warga sipil, namun AS tidak mempedulikan bahkan memperluas dan meningkatkan serangan pengecut ini. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...