Berita Dunia Islam Terdepan

Alhamdulillah, penganut Ahmadiyah bertobat ketika mengikuti Tabligh Akbar FPI

3

GARUT (Arrahmah.com) – Seorang penganut ajaran Ahmadiyah asal Kabupaten Garut, Jabar, Orin bertobat dan kembali ke agama Islam ketika menghadiri tabligh akbar yang diadakan Front Pembela Islam (FPI) di Lapangan Gasibu Bandung, Selasa (15/11/2011).


“Alhamdulilah, hari ini ada seorang warga dari Garut bernama Pak Orin, penganut Ahmadiyah yang ingin kembali ke Islam,” kata Ketua Umum FPI Habib Rizieq Shihab, di akhir Tabligh Akbar seperti yang dikutip Muslimdaily.net.

Pada kesempatan tersebut, Habib Rizieq Shihab juga menanyakan alasan mengapa Orin kembali ke agama Islam dan keluar dari ajaran Ahmadiyah. Habib Rizieq Shihab pun membimbing Orin di atas panggung tabligh akbar untuk mengucapkan dua kalimat syahadat di hadapan ribuan massa FPI.

Dalam isi pernyataannya di acara tabligh akbar tersebut, Habib Rizieq Syihab menyampaikan apresiasinya kepada Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan yang telah berani mengeluarkan SK larangan penyebaran ajaran Ahmadiyah di Jawa Barat.  (muslimdaily/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...