Berita Dunia Islam Terdepan

Pasukan Kenya dan Somalia bunuh 9 mujahid Al Shabaab?

1

NAIROBI (Arrahmah.com) – Pasukan pemerintah Kenya dan Somali dilaporkan telah membunuh sembilan mujahid Al Shabaab di wilayah Gedo, Somalia selatan, Press TV melaporkan pada Minggu (13/11/2011).

“Pada pukul 23.30 tanggal 12 November kemarin, Pasukan Pertahanan Kenya (KDF) dan Pasukan Pemerintah Transisi (TFG), saat sedang melakukan patroli berhasil memasuki kamp Al Shabaab dan menembak mati sembilan orang dari mereka. Empat tentara Kenya terluka, tiga orang saat ini sedang dirawat, sementara satu orang lainnya terluka serius dan telah dipulangkan ke rumahnya di Kenya,” juru bicara militer Kenya, Mayor Emmanuel Chirchir, mengklaim pada hari Minggu (13/11).

“Kami yakin beberapa anggota Al Shabaab lainnya melarikan diri dengan cedera yang diderita mereka akibat serangan militer kami, dan sepertinya mereka saat ini berada di area El-wak (Kenya),” tambahnya.

Ia pun mendesak warga Kenya di El-Wak untuk segera melapor jika mereka melihat salah seorang anggota Al Shabaab di sekitar tempat tinggal mereka. (althaf/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...