Berita Dunia Islam Terdepan

Wawancara theunjustmedia dengan Imarah Islam Afghanistan Komandan Haji Mullah Masoom : Mujahidin IEA kuasai 80 % wilayah Afghanistan

4

AFGHANISTAN (Arrahmah.com) – Theunjustmedia pada hari Ahad, 6 November 2011 berhasil mewawancarai secara eksklusif seorang Komandan Islamic Emirat of Afghanistan (IEA) atau Imarah Islam Afghanistan, Haji Mullah Massom. Banyak hal menarik diungkapkan, terutama membongkar klaim-klaim palsu media mainstream barat. Selain itu juga dikisahkan keajaiban-keajaiban para mujahidin yang telah syahid. Alhamdulillah, mujahidin IEA telah menguasai 80 % wilayah Afghanistan!

Theunjustmedia: Assalaamu Alaikum wa Rahmatullaahi wa Barakaatuhu

Komandan Haji Mullah Masoom: Wa ‘alaykum Assalaam wa Rahmatullaahi wa Barakaatuhu

Theunjustmedia: Bisa memberitahu kami dengan singkat tentang diri Anda?

Komandan Haji Mullah Masoom: Saya lahir di Proponsi Zabul dan dididik dalam Studi Islam dan memiliki tingkatan seorang ‘alim. Saya bergabung dengan Mujahidin Imarah Islam Afghanistan pada tahun 1996, dan dari saat itu terus memerangi musuh-musuh Islam dimanapun Kementerian Pertahanan Imarah Islam Afghanistan mengutus saya. Selama tahun-tahun dalam jihad, saya telah mengalami luka sebanyak enam kali dan juga dipenjara selama enam belas bulan. Hari ini saya ditugaskan di Propinsi Zabul.

Theunjustmedia: Pemerintah Teroris Amerika memberitahu dunia bahwa mereka telah hampir mencapai tujuan mereka, yang telah mereka uraikan sebelum mereka menginvasi Afghanistan secara ilegal pada bulan Oktober, 2001; mereka juga menyatakan bahwa dalam beberapa tahun ke depan mereka akan mencapai tujuan mereka yang masih tersisa. Bagaimana anda menafsirkan klaim Pemerintah Teroris AS tersebut?

Komandan Haji Mullah Masoom: Pemerintah Teroris Amerika mengklaim bahwa mereka telah mencapai tujuan mereka yang telah ditetapkan ketika menginvasi Afghanistan secara ilegal pada bulan Oktober, 2001. Seperti yang kita ingat tujuan-tujuan tersebut adalah:

  1. Untuk menghancurkan sistem syariah Islam, yang telah mengatur semua urusan rakyat Afghanistan, sistem ini yang merupakan kebalikan dari sistem setan yang mengatur semua urusan publik Amerika, maka Pemerintah Teroris Amerika tidak tahan dengan sistem Islam yang sedang diterapkan di Afghanistan, karena sistem tersebut didirikan atas dasar moralitas, kesusilaan, kesetaraan dan keadilan, bertentangan dengan kredo dari sistem Amerika yang berdasarkan atas eksploitasi, keserakahan, kebohongan dan kejahatan. Juga pada tingkat global setelah jatuhnya komunisme, kapitalisme dipaksakan pada ekonomi dunia, orde kooperasi didirikan untuk memaksa rakyat agar tunduk di bawah panji liberalisme dan kebebasan, tapi di Afghanistan orde baru telah dirumuskan dan akan menjadi alternatif bagi orde kooperasi, maka Pemerintah Teroris Amerika tidak tahan dengannya karena mengancam Orde Dunia (World Order) mereka.

  2. Kita telah menyaksilkan di seluruh dunia bahwa pemerintah-pemerintah negara lain tunduk di bawah kekuasaan Pemerintah Teroris Amerika, namun orang-orang yang bersemangat bebas dari Afghanistan tidak patuh kepada orang-orang seperti Amerika, maka orang-orang Amerika ingin membuat orang-orang pemberani Afghanistan menjadi budak mereka, supaya mereka dapat memusnahkan status moral mereka.

  3. Untuk membentuk pemerintah Salibis, yang akan menerapkan orde ekonomi supaya mereka dapat mengeksploitasi berlimpahnya sumber daya alam di bumi Afghanistan untuk kepentingan mereka, sambil menyebarkan korupsi dengan gencar dan memusnahkan kemuliaan perempuan Afghan yang tinggi untuk menjadikan mereka komoditas publik yang akan dimanfaatkan untuk perdagangan.

– Mengingat tujuan yang disebutkan di atas untuk apa Pemerintah Teroris Amerika menginvasi Afghanistan, tapi sejauh ini mereka belum mampu menghancurkan Imarah Islam Afghanistan, bahkan rakyat dari seluruh Afghanistan telah berdiri melawan tiran pengecut ini dan pada saat ini telah menguasai 80% dari Afghanistan, dimana Pemerintah Teroris Amerika telah mengakuinya sendiri, sehingga kita dapat melihat bahwa gol (tujuan) pertama mereka belum tercapai.

– Orang-orang Afghanistan yang gagah dan terhormat telah benar-benar menolak perbudakan oleh Pemerintah Teroris Amerika dan membantah hukum dan orde para Salibis yang merupakan hasil karya dari Setan, sebaliknya rakyat Afghanistan yang pemberani dan tabah telah melawan dengan gagahnya terhadap para pengeksploitasi, tapi ada sedikit ‘apel yang buruk’ yang telah menjual jiwa mereka kepada setan, dengan bekerja sama dengan teroris untuk sekantung penuh uang kertas Amerika yang tak berharga.

– Tujuan ketiga adalah untuk membentuk pemerintahan Salibis, yang telah tidak mampu mereka lakukan karena Kabul yang merupakan ibukota pemerintahan boneka berada di bawah radar Mujahidin dengan konstannya, dimana Mujahidin telah melakukan banyak operasi kecil dan besar, dan juga setiap saat dapat dengan mudah memberikan tantangan terhadap Pemerintah Teroris Amerika dan pemerintah bonekanya.

Dan juga tujuan untuk penjarahan sumber daya alam Afghanistan belum tercapai, dimana saja Pemerintah Teroris Amerikah telah berusaha untuk menciptakan infrastruktur untuk mencuri sumber daya alam, para Mujahidin telah menghancurkan konspirasi dan upaya jahat mereka dan telah membersihkan omong kosong mereka.

Jika masyarakat dunia percaya bahwa Pemerintah Teroris Amerika telah mencapai tujuan mereka dengan membuat jutaan rakyat Afghan kehilangan rumah, menjadi pelaraian, menghancurkan ribuan rumah, pasar, lahan pertanian dan menyebabkan banyak Mujahidin syahid, membantai ribuan muslim tak berdosa sambil memenjarakan banyak manusia, itu bukan indikasi pencapaian mereka karena umat Islam dilahirkan untuk menghadapi segala bentuk penindasan untuk membela kehormatan Islam, dalam proses ini jika mereka menjadi martir (syahid) itu merupakan pencapaian tertinggi bagi seorang muslim.

Ketika kita menukar halaman sejarah kita bisa mengingat bagaimana orang-orang pemberani Afghanistan bangkit untuk melawan imperialsime tentara Inggris dan telah mengalahkan mereka, dalam pertempuran tersebut para martir (syuhada) dan yang terluka adalah pemenang karena itu adalah keinginan mereka yang kuat. Dan kami juga mengingat waktu ketika USSR (Union of Soviet Socialist Republics) menginvasi Afghanistan, dalam jihad tersebut jutaan rakyat Afghan telah mati syahid, terluka dan kehilangan tempat tinggal, sesungguhnya ini adalah pencapaian terbesar bagi rakyat Afghanistan. Dengan menilai situasi saat ini kita dapat dengan jelas melihat bahwa penjajah Amerika telah gagal dan putus asa dan sekarang untuk menghapus kekalahan mereka, mereka mengklaim telah mencapai tujuan mereka, sehingga mereka siap untuk meninggalkan Afghanistan, namun fakta di lapangan menyatakan bahwa mereka hanya berusaha untuk memperdaya masyarakat dunia bahwa tentara mereka yang telah gagal, pulang dengan mencapai kemenangan.

Theunjustmedia: Dapat Anda berbagi dengan kami tentang kejadian Kiraamaths (keajaiban) yang telah Anda saksikan dan dengarkan dari para Mujahidin lain terkait dengan mereka di medan perang?

Komandan Haji Mullah Masoom: Tidak terhitung banyaknya kejadian-kejadian Kiraamaths (keajaiban) yang telah saya sendiri dan banyak lagi para Mujahidin lainnya alami secara pribadi atau telah mendengar dari Mujahidin lainnya, tetapi keajaiban yang seluruh dunia saat ini saksikan adalah pada satu sisi; disana ada apa yang disebut sebagai negara adidaya dunia, bersama dengan 42 tentara negara-negara lainnya, tentara bayaran asing dan lokal, ditambah tentara boneka dan polisi dilengkapi dengan senjata paling maju dan mematikan yang pernah dilihat umat manusia, dan di sisi lain ada Mujahidin yang berjuang dengan RPG tua, AK47, PK yang pernah digunakan oleh USSR dan IED buatan sendiri dan pelatihan tempur yang sangat minim, tapi mereka telah memperoleh kemenangan sehingga sekarang mereka telah menguasai lebih 80% bagian dari Afghanistan dan terlebih lagi di waktu malam.

Situasi di Afghanistan saat ini juga melenyapkan propaganda besar yang kita selalu dengar dari apa yang dianggap jurnalis, sejarawan dan ahli-ahli dunia, bahwa CIA-lah yang menolong dan memberikan latihan kepada Mujahidin ketika USSR menginvasi di tahun 1979, dan jika bukan karena pertolongan CIA, para Mujahidin tidak akan dapat mengusir USSR.

Allah SWT., telah mengekspos propaganda musuh ini, ketika USSR menginvasi Afghanistan, ia hanya sendiri, tidak ditolong dari segi militer oleh negara lain manapun, tapi sekarang Amerika yang dianggap negara adidaya bersama-sama dengan tentera dari 42 negara-negara lain telah datang untuk memerangi para Mujahidin, tetapi Mujahidin telah mengalahkan mereka, menghinakan mereka dan menghancurkan kesombongan mereka, maka bagi orang-orang yang pintar ini membuka pintu dimana mereka akan menanyakan diri mereka sendiri: siapakan yang telah menolong para Mujahidin untuk berjuang melawan seluruh tentara Salibis dunia dan kroni-kroni mereka, jika mereka merenung dengan ikhlas mereka akan menyedari bahwa hanya Allah SWT., Pencipta segala yang ada, yang telah menolong para Mujahidin, sebagaimana hanya Dia yang telah menolong para Mujahidin untuk mengalahkan USSR.

Dalam 32 tahun terakhir, seluruh dunia telah menyaksikan dua keajaiban dimana sejumlah kecil Mujahidin telah mengalahkan apa yang dianggap dua negara adidaya dunia, yang memiliki teknologi terbaru dan terbaik bersama dengan senjata yang paling canggih, tetapi dengan semua kekuatan persenjataan itu mereka tidak dapat memerangi Singa-singa Islam, ini adalah pencapaian besar bagi umat dan saat yang membanggakan bagi pemuda-pemuda Islam, yang telah maju ke depan untuk melindungi kehormatan Islam dengan darah mereka dan Allah SWT., telah menerima keikhlasan mereka dan telah mengkaruniakan mereka dengan kemenangan atas Komunis dan Salibis.

Mengenai keajaiban di medan perang, ada banyak, tetapi disini saya hanya menyebutkan beberapa saja, seperti baru-baru ini seorang Mujahid telah syahid di desa Nanay, di Propinsi Ghazni, dimana seorang anggota masyarakat yang dapat dipercaya menggali kubur Mujahid muda ini, di sebelah kuburan seorang Mujahid lain yang telah syahid semasa percobaan kedua pasukan Inggris untuk menginvasi Afghanistan pada tahun 1879-1882, anggota masyarkat menyaksikan satu lobang di dalam kubur sang Mujahid yang telah lama meninggal itu, mereka melihat bahwa walaupun Mujahid itu telah meninggal 128 tahun yang silam, tubuhnya masih segar.

Satu lagi kejadian yang terjadi di desa Kharju di Propinsi Zabul, dua Mujahidin telah diarahkan untuk pergi ke desa untuk membeli makanan, sang Komandan telah memberikan setiap seorang dari mereka secarik kertas untuk menulis setiap perbelanjaan dan apa-apa pertolongan yang diterima dari orang-orang kampung, dalam perjalanan mereka ke desa tersebut, mereka telah diserang oleh konvoi USSR, kedua Mujahidin berjuang sehingga mereka memperolehi syahid, maka ketika Mujahidin-Mujahidin lain membuat persiapan untuk menguburkan mereka, mereka mendapati dua carik kertas yang telah dibagi oleh Komandan mereka, kedua carik kertas tersebut telah ditutupi dengan darah kedua martir tersebut dan darah tersebut telah mencetak gambar kedua Mujahidin di atas kertas tersebut.

Satu lagi kejadian yang terjadi semasa perang dengan USSR, seorang Mujahid telah syahid di Propinsi Takhar dan dikebumikan di Takhar, tapi dia berasal dari Propinsi Kandahar, setelah beberapa tahun keluarga Mujahid yang telah syahid itu menjumpai kuburnya dan menggali kembali kuburannya untuk dibawa ke Kandahar. Ketika saudara-saudaranya mulai menggali kuburan tersebut, mereka dikejutkan ketika menyaksikan tubuh anggota keluarga mereka yang telah dikubur 26 tahun yang silam masih segar. Kalau saya tak salah, ada beberapa kantor berita internasional yang membuat liputan tentang keajaiban ini.

Saya ingin berbagi dengan anda tentang sebuah kejadian yang terjadi dimasa penguburan seorang syuhada, Sheikh saya Muhammad Yasir, seorang peminpin penting Imarah Islam Afghanistan dan dia juga adalah seorang ahli dalam ajaran Nabi kita yang mulia. Suatu hari Sheikh Muhammad Yasir menyampaikan khutbah semasa penguburan seorang Mujahid. Dalam khutbah itu, Sheikh menyatakan jika ada seseorang yang mendustakan keajaiban-keajaiban yang terjadi pada orang-orang Syahid, maka ia harus maju ke depan, karena kami menantang dia untuk membuktikan dengan memanfaatkan teknologi yang paling canggih yang ada tersedia bagi umat manusia untuk menjelaskan skenario ini, dua orang masuk ke dalam medan perang, seorang Muslim dan seorang lagi non-Muslim, di dalam pertempuran, pada satu sisi ada seorang Mujahid yang syahid dan pada sisi yang lain ada seorang tentara non-Muslim yang telah mati, selang beberapa hari kami telah memeriksa kedua tubuh mereka, kami mendapati tubuh yang non-Muslim mulai membusuk dan berbau busuk sekali, namun tubuh sang Muslim masih segar dan menjadi harum, bagaimana seseorang bisa menjelaskan keajaiban ini ?, bagaimana bisa ketika seorang Mujahid telah syahid, tubuhnya kekal segar untuk 100 tahun lebih, tapi tubuh seorang tentara kafir (non-Muslim) akan mulai membusuk hanya dalam beberapa jam selepas kematiannya?

“Dan janganlah kamu mengatakan terhadap orang-orang yang gugur di jalan Allah, (bahwa mereka itu) mati; bahkan (sebenarnya) mereka itu hidup, tetapi kamu tidak menyadarinya.” (Quran, 2:154)”

“Janganlah kamu mengira bahwa orang-orang yang gugur di jalan Allah itu mati; bahkan mereka itu hidup disisi Tuhannya dengan mendapat rezeki. Mereka dalam keadaan gembira disebabkan karunia Allah yang diberikan-Nya kepada mereka, dan mereka bergirang hati terhadap orang-orang yang masih tinggal di belakang yang belum menyusul mereka, bahwa tidak ada kekhawatiran terhadap mereka dan tidak (pula) mereka bersedih hati. Mereka bergirang hati dengan nikmat dan karunia yang yang besar dari Allah, dan bahwa Allah tidak menyia-nyiakan pahala orang-orang yang beriman.” (Quran, 3:169-171)”

Theunjustmedia: Sehari tidak akan berlalu tanpa Pemerintah Teroris Amerika mengklaim bahwa Mujahidin telah menjadikan warga sipil yang tak berdosa sebagai target dan kadangkala menggunakan mereka sebagai tameng, bisa anda jelaskan bagaimana kebijakan Imarah Islam Afghanistan mengenai perlindungan warga sipil disepanjang operasi militar mereka melawan penjajah dan teroris boneka.

Komandan Haji Mullah Masoom: Yang pertama dan terpenting, kita perlu menyadari bahwa media mainstream dunia adalah dalam tangan Pemerintah Teroris Amerika, maka apa saja yang media mainstream terbitkan adalah propaganda canggih untuk proyek mereka yang jahat dan persekongkolan setan mereka dan karena itu mereka selalu menunjukkan kepada masyarakat apa yang menguntungkan mereka.

Yang kedua, kita juga perlu berempati bahwa rakyat Afghan bersama dengan para Mujahidin, karena mereka membenci penjajah, para musuh sangat mengetahui ini, makanya mereka dengan sengaja membunuh warga sipil yang tak berdosa dan kemudian membuat tuduhan terhadap Mujahidin atas aksi pengecut dan biadab mereka, dengan ini mereka ingin memenangkan sentimen masyarakat seluruh dunia.

Yang ketiga, para Mujahidin mempunyi kebijakan yang ketat tentang melakukan operasi dimana nyawa warga sipil dalam bahaya, operasi seperti itu tidak dibenarkan oleh Imarah Islam Afghanistan, inilah sebabnya para Mujahidin secara umum menggunakan IED, namun dalam kasus yang jarang dimana warga sipil telah syahid atau terluka, maka Imarah Islam Afghanistan akan melakukan investigasi komprehensif mengapa hal itu mengapa terjadi, kemudian pihak yang bersalah dihukum sesuai dengan Syariah, dan peringatan keras akan diberi kepada Mujahidin lain supaya mereka tetap waspada.

Saya akan memberitahu anda tentang satu kejadian yang akan memberikan gambaran tentang kesatuan antara para Mujahidin dan warga sipil, tak berapa lama dulu kami telah menanam bom ranjau dan itu bukanlah bom ranjau yang dekendalikan jarak jauh, ketika kami menantikan kendaraan musuh melintasi kawasan itu, sebuah kendaraan umum yang membawa kira-kira 18 penumpang warga sipil terlihat menuju ke arah bom ranjau yang telah ditanam, nah jika kami mendekati kendaraan yang membawa penumpang itu ada kemungkinan persentase yang tinggi bahwa kami akan menjadi terbunuh, disebabkan konvoi para penjajah datang dari arah yang berlainan, akan tetapi seorang Mujahid maju ke depan dan berkata kepada saya, bahwa di akan pergi dan mengarahkan kendaraan yang membawa penumpang itu untuk tidak meneruskan perjalanan, walaupun ia mengetahui kemungkinan besar dia akan mati, tetapi pada saat itu yang dipikirkannya hanyalah menyelamatkan nyawa 18 orang warga sipil yang tak berdosa itu.

Mujahid itu menghidupkan motornya dan pergi tepat menuju kendaraan penumpang itu, datang dari arah yang berlawanan adalah tank-tank musuh dan kendaraan lapis baja lainnya, ketika mereka melihat kendaraan penumpang berhenti dan bertukar arah, mereka menembak, para penjajah menembakkan amunisi berat ke arah Mujahid dan warga sipil tetapi Allah SWT., melindungi Mujahidin dan para warga sipil tersebut dari marabahaya, maka tuduhan para penjajah yang mengatakan bahwa para Mujahidin membunuh warga sipil adalah tidak masuk akal, kenyataannya adalah, kadang-kadang semasa para Mujahidin melakukan operasi yang berdekatan dengan desa-desa, dalam operasi ini ketika musuh mengalami kerugian, baik pribadi maupun militer, maka untuk membalas dendam akan kakalahan mereka, musuh akan menembakkan senjata mereka ke arah anak-anak, wanita-wanita dan orang-orang tua, fakta-fakta tersebut telah didokumentasi dengan baik oleh banyak media-media yang tidak memihak.

Theunjustmedia: Apa nasihat anda untuk umat Islam di seluruh dunia, apa metode yang harus mereka terapkan dalam mempertahankan Islam dan membalas balik serangan propaganda mainstream media terhadap Islam dan para Mujahidin yang mulia?

Komandan Haji Mullah Masoom: Nasihat saya kepada semua umat Islam di seluruh dunia adalah, bahwa semua Muslim adalah bersaudara di dalam Islam, dan setiap Muslim adalah bagian dari satu tubuh yang lengkap, dan siapa saja Muslim yang sedang ditindas, orang-orang Islam yang lainya harus membela sesuai kemampuan yang mereka miliki dan harus mencari jalan untuk mengakhiri penindasan orang-orang Islam tersebut dan tidak membuat diri mereka diam saja merasa aman, jika sesama Muslim dipenjara maka mereka juga harus merasa sedang dipenjara, dan secara perorangan setiap Muslim harus berjuang sekeras mungkin untuk membebaskan sesama Muslim, dengan cara ini mereka akan memenuhi kewajiban mereka terhadap Islam, karena dalan satu tangan ada lima jari, dan ketika satu jari merasa kesakitan keempat jari lainnya juga akan merasa kesakitan. Ketika seorang Muslim dizalimi, dijarah atau dirampas dan Muslim lainnya merasa aman dan tenang-tenang saja karena merasa hal itu tidak terjadi pada dirinya, maka hal seperti ini akan memperburuk masalah dan membuat masalah tersebut berlarut-larut. Hal ini karena mereka lalai untuk memenuhi kewajiban mereka terhadap Islam.

Juga kepada pemuda-pemuda Islam, musuh memiliki rencana dan tipu muslihat yang sangat jahat, yang memikat para pemuda kepada tindakan amoral dengan mempropagandakan kesenangan duniawi yang materialistik dan yang tidak pernah abadi, maka nasihat saya kepada pemuda-pemuda Islam adalah bahwa mereka harus sadar akan makar-makar musuh terhadap mereka, dan tidak mengejar nafsu dan keinginan, dengan demikian mereka tidak akan terlibat dalam perbudakan musuh. Para pemuda harus mengarahkan perhatian mereka kepada ajaran-ajaran mulia agama kita yang indah dan penuh rahmah, yakni Dienul Islam, Dien Kebenaran; mereka harus menghubungkan diri dengan ulama-ulama yang benar dalam mencari bimbingan dalam memenuhi kewajiban mereka terhadap Islam.

Theunjustmedia: Seperti yang kita ketahui bahwa Imarah Islam Afghanistan telah menguasai 80% dari Afghanistan, bisakah anda memberitahu kami apakah situasi hukum dan pemerintahan di daerah berada di bawah kendali Mujahidin?

Komandan Haji Mullah Masoom: Alhamdulillah, Anda tahu bahwa penjajah mengakui fakta ini, yaitu Mujahidin memiliki kekuasaan 80 % bagian Afghanistan, maka bagi daerah yang di bawah kendali Mujahidin, rakyat di sana merasa senang, karena tidak ada ketakutan pada diri mereka dari pencurian atau pembunuhan yang tidak adil, sebagaimana ketika barat menguasai secara tidak sopan, tidak tahu malu dan menyesatkan. Juga dikawasan yang dikendalikan oleh Mujahidin, apapun perselisihan publik yang timbul apakah dalam masalah perniagaan, pekerjaan, keuangan, dan masalah peribadi, maka akan ditangani oleh mahkamah Islam, dimana hukuman akan dilaksanakan sesuai dengan Al-Qur’an dan As-Sunnah.

Disini, Saya ingin membuat penjelasan tentang propaganda musuh yang paling baru, dimana musuh mengklaim bahwa operasi militer Mujahidin melawan musuh-musuh Islam telah menurun selama beberapa tahun terakhir. Seperti yang anda ketahui ketika musuh menyerang Afghanistan secara ilegal pada tahun 2001, pasukan musuh tersebar di seluruh Afghanistan, tetapi ketika para Mujahidin mulai melancarkan serangan ke atas musuh, dengan demikian memaksa musuh untuk meniggalkan banyak daerah dimana mereka sudah mendirikan basis militer, dan selama sepuluh tahun terakhir operasi militar Mujahidin telah memaksa musuh untuk hanya menghuni basis mereka yang lebih besar, mereka tidak berani keluar karena mereka sangat tahu akan fakta bahwa para Mujahidin sedang menunggu untuk menyergap mereka, dengan demikian operasi militar Mujahidin betul menurun, tetapi bukan karena ada kelemahan di dalam Jihad, tetapi lebih karena fakta bahwa Mujahidin telah menguasai 80 % dari Afghanistan, maka di daerah-daerah yang telah dibebaskan oleh Mujahidin tidak diperlukan lagi operasi di sana karena para Mujahidin hanya melancarkan operasi dimana musuh-mush Islam hadir, maka dimana tidak ada musuh, tidak akan ada operasi, dan juga sepanjang tahun lalu, dunia menyaksikan bahwa Mujahidin telah mulai melancarkan operasi besar dimana mereka telah menargetkan basis militer musuh yang lebih besar, karena pada masa ini disanalah musuh-musuh Islam berada.

Sekarang, saya juga ingin membahas apa yang sedang terjadi di Amerika, sebagaimana seluruh dunia saat ini menyaksikan kematian sosial dan ekonomi Amerika, di mana warganya telah dilanda kecemasan dan untuk mengatasi kegelisahan ini orang-orang beralih kepada alkohol dan narkoba, dimana pemerkosaan terhadap perempuan telah menjadi begitu umum, kejahatan yang semakin menggila, dan dengan cara yang sama seluruh ekonomi mereka berada di ambang kehancuran, tetapi Pemerintah Teroris Amerika masih juga sibuk melakukan intervensi di negara lain di seluruh dunia, padahal disana ada 46 juta warga Amerika di dalam “food stamp” (Program membantu masyarakat berpenghasilan rendah membeli makanan), jutaan orang tanpa cakupan medis, guru-guru tidak dibayar gaji mereka menyebabkan banyak sekolah ditutup, pasar perumahan telah benar-benar runtuh, komoditas dasar harga telah meroket tinggi karena inflasi mengikis kekayaan kelas miskin dan menengah, dengan demikian menyebabkan kesenjangan antara 1 % dari warga Amerika dan 99 % dari warga Amerika bertambah setiap hari, sementara defisit riil Pemerintah Teroris Amerika telah mencapai hampir 200 triliun – sebuah negara yang benar-benar telah bangkrut- hal-hal yang hanya Pemerintah Teroris Amerika lakukan hari-hari ini adalah mencetak uang kertas tidak berharga, sambil berteriak lantang tentang slogan-slogan demokrasi mereka yang kosong, yang tidak lain adalah hipokrasi.

Kemudian kita teliti sistem penipuan bunga perbankan yang telah perlahan-lahan menghancurkan kehidupan jutaan warga Amerika, namun bank-bank yang sama itulah yang sedang ‘handout’ miliaran uang pajak pembayar warga Amerika, untuk menutupi sistem penipuan bunga perbankan, namun saat ini dunia sedang menyaksikan bahwa ratusan ribu orang Amerika telah muncul dan pergi ke jalan-jalan untuk menunjukkan antagonisme mereka terhadap sistem penipuan bunga perbankan, ini adalah tanda yang positif, dan saya memuji usaha masyarakat ini, karena mereka telah mengenali kepala Setan, yaitu sistem penipuan bunga perbankan, dan dunia juga menyaksikan peran yang dimainkan oleh media alternatif dalam mengungkap kejahatan intrik Pemerintah Teroris Amerika, tidak hanya di seluruh dunia tetapi pada warga mereka sendiri, propaganda seperti itu telah membentuk gerakan transformasi global di seluruh dunia, yang mana hal tersebut adalah tanda yang positif, akan tetapi kita tidak bisa melupakan fakta bahwa pengakuan saja tidak menyembuhkan penyakit, kita harus memiliki solusi untuk masalah yang sedang dihadapi oleh umat manusia, dan disini saya ingin menasehati sesama warga negara di seluruh dunia bahwa mereka harus mempelajari Islam dalam totalitasnya, karena ia adalah agama yang komprehensif memberikan umat manusia bimbingan di segala aspek, sehingga kehidupan di dunia yang fana ini akan menjadi ketenangan, kedamaian dan sesuatu yang penuh dengan kepuasan.

Theunjustmedia: Terima kasih karena berbicara kepada kami.

Komandan Haji Mullah Masoom: Tidak, terima kasih kepada anda, karena memberikan saya kesempatan ini untuk mengambil perhatian masyarakat dunia akan situasi di Afghanistan, dan saya ingin mengucapkan selamat kepada Anda atas usaha Anda dalam menyebarkan kebenaran, semoga Allah SWT., menerima amal ibadah Anda dengan mengaruniakan anda ketenangan hati dan memberikan yang terbaik dari kehidupan fana ini dan juga di kehidupan abadi di akhirat nanti. Amien!

Theunjustmedia: Jazakallah Khair. Assalaamu Alaikum wa Rahmatullaahi wa Barakaatuhu.

Komandan Haji Mullah Masoom: Wa ‘alaykum Assalaam wa Rahmatullaahi wa Barakaatuhu.

Ahad, 6 November 2011

Source : Theunjustmedia

Baca artikel lainnya...