Berita Dunia Islam Terdepan

Mujahidin tembakkan rudal ke basis militer penjajah AS, tewaskan lusinan serdadu musuh

2

AFGANISTAN (Arrahmah.com) – Seorang komandan berpangkat tinggi tentara boneka, yang dikenal sebagai Abdul Kush Afghanistan (pembunuh Afghanistan) dan 6 orang lebih tewas dan beberapa cedera akibat ledakan yang dilakukan oleh para Mujahid pencari Syahid dengan bom yang terpasang dalam rompi ketika target sedang dalam perjalanan di distrik provinsi Sangtal, pada Ahad (6/11/2011).


Sementara itu tiga penjajah AS tewas dan terluka ketika patroli mereka terjebak dalam penyergapan oleh Mujahidin di distrik Andar propinsi Ghazni. Mujahidin Imarah Islam menyerang PRT AS di distrik Gilan, menembakkan dua rudal ke target yang menyebabkan kematian dari pihak musuh.

Di hari yang sama, sebuah ledakan kuat terjadi pada Ahad (6/11) pagi di ibukota provinsi Laghman menewaskan dua tentara boneka dan melukai empat orang, laporan dari Mujahidin menambahkan tidak ada warga sipil yang terluka dalam pemboman tersebut.

masih diprovinsi Laghman, selusin pasukan AS dilaporkan tewas dan terluka dalam serangan Mujahidin Imarah Islam ke basis militer musuh dengan senjata berat di distrik Alishang. Helikopter ambulans terlihat mendarat untuk mengevakuasi korban tewas dan terluka. (rasularasy/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...