Berita Dunia Islam Terdepan

Daulah Islam Iraq menyampaikan ucapan selamat Idul Adha 1432 H

5

(Arrahmah.com) – Menyambut kedatangan hari raya Idul Adha 1432 H yang jatuh pada hari Ahad, 6 November 2011 M, Daulah Islam Iraq melalui Departemen Media menyampaikan ucapan selamat kepada umat Islam pada umumnya dan para mujahidin pada khususnya. Al-Fajr Media Centre merilis ucapan selamat tersebut dan Arrahmah.com menerjemahkannya untuk para pembaca.

بسم الله الرحمن الرحيم

 الحمد لله ربّ العالمين، والصلاة والسلام على إمام المجاهدين نبيّنا محمّد، وعلى آله وصحبه أجمعين… وبعد:

Allah berfirman:

 ُوَلِتُكْمِلُواْ الْعِدَّةَ وَلِتُكَبِّرُواْ اللّهَ عَلَى مَا هَدَاكُمْ وَلَعَلَّكُمْ تَشْكُرُونَ

“Dan supaya kalian menyempurnakan bilangan (puasa), serta mengagungkan Allah atas petunjuk-Nya kepada kalian, dan supaya kalian bersyukur.” (QS. Al-Baqarah: 185)

 الله أكبر الله أكبر الله أكبر لا إله إلا الله والله أكبر الله أكبر ولله الحمد

Wahai bangsa kami, umat Islam yang tercinta. Waktu terus berlalu dengan cepat dan kini telah datang kepada kita hari idul adha yang penuh berkah. Sebuah hari di mana Allah mensyariatkan kepada kaum muslimin untuk berhari raya, yang melaksanakan haji, mengagungkan syiar-syiar-Nya dan beribadah kepada-Nya dengan sebenar-benarnya. Kami memohon kepada-Nya agar mengembalikan hari raya kepada kita dengan kekuasaan dan kemenangan yang nyata. Serta menjadikannya sebagai kunci pembebasan dari perbudakan thaghut penjahat menuju peribadahan kepada Allah, Tuhan semua hamba. Dari undang-undang kegelapan dan kesesatan hukum buatan manusia menuju syariat yang diturunkan kepada seluruh manusia.

Maka orang yang beruntung pada hari id adalah orang yang membela agamanya di tempat yang membutuhkan pembelaan. Allah melihatnya berada kebaikan sehingga Allah membebaskan dirinya dari neraka dengan karunia-Nya, serta Allah menempatkan dirinya di surga tertinggi dengan rahmat-Nya.

Maka kami ucapkan selamat kepada seluruh kaum muslimin di setiap tempat. Kami sebutkan secara khusus mereka yang telah berangkat ke medan-medan jihad baik sebagai muhajirin maupun anshar.

Demikian pula mereka yang keluar menantang thaghut dengan jiwa, harta, dan lisannya sebagai pembelaan dirinya terhadap agamanya dan menegakkan kalimat Rabbnya, serta untuk menjalankan syariat-Nya. Mereka-lah para wali Allah yang menggenggam bara di zaman keterasingan. Maka kami ucapkan selamat atas apa yang telah mereka lakukan. Semoga Allah menerima amal shaleh kita semua.

Ya Allah, berikanlah kekuasaan kepada mujahidin dan orang-orang tertindas di muka bumi. Ya Allah, kukuhkanlah daulah mereka yang menjalankan syariat-Mu dan menegakkan kalimat-Mu. Sebuah daulah di mana orang muslim dimuliakan, dan orang kafir dan munafik dihinakan. Ya Allah, kokohkanlah kekuatan mereka, hiburlah keterasingan mereka, dan jadilah penolong dan pendukung bagi mereka. Mereka akan menjadi kuat dengan-Mu. Mereka tidaklah keluar dari rumah kecuali untuk membela agama-Mu, wahai Rabb semesta alam.

Ya Allah, turunkanlah kepada para thaghut siksa-Mu yang tidak akan dapat dihindarkan dari orang-orang zalim. Ya Allah, siksalah mereka dengan siksaan dari sisi-Mu atau melalui perantaraan tangan-tangan para wali-Mu. Ya Allah, hancurkanlah kekuasaan mereka dan jadikanlah mereka di bumi sebagai bahan cerita.

Ya Allah, hadapilah para penyeru seruan jahiliyah, penyembah nasionalisme dan agama demokrasi, dan siapa saja yang bekerjasama dengan mereka, yang menghiasi kebatilan mereka dan menyelewengkan agama-Mu, serta menyesatkan hamba-hamba-Mu. Ya Allah, siapa saja yang berkonspirasi untuk berbuat jahat kepada umat Islam, maka kembalikanlah tipu daya mereka ke lehernya, bongkarlah kedoknya, hinakanlah dia, dan jadikanlah dia sebagai pelajaran bagi yang lainnya.

Allah Maha Besar…

Hanya milik Allah semata kemuliaan itu, juga milik Rasul-Nya dan orang-orang beriman, akan tetapi orang-orang munafik tidak memahaminya.

 

Kementrian Media – Daulah Islam Irak

Sumber: Al-Fajr Media Centre

(unwanul falah/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...