Berita Dunia Islam Terdepan

Lagi, dua penduduk Palestina gugur dalam serangan pengecut tentara Zionis

4

GAZA (Arrahmah.com) – Sumber medis Palestina melaporkan pada Kamis (3/11/20110) siang, bahwa dua penduduk Palestina terbunuh dalam serangan udara terbaru yang dilancarkan tentara Zionis menargetkan daerah Beit Lahiya, wilayah utara Jalur Gaza.

Adham Abu Selmiya, juru bicara Layanan Medis dan Darurat di Gaza melaporkan bahwa keduanya adalah petani yang tengah bekerja di lahan mereka ketika tentara Zionis menembakkan misil ke arah mereka.

Mereka diidentifikasikan sebagai Mahmoud abu Hilmiya (22) dan Nasr Oleyyan (23), tubuh mereka tidak lagi utuh dan telah dibawa ke rumah sakit Kamal Odwan dii Gaza.

Sementara itu dalam peristiwa lain, pejuang Palestina terlibat baku tembak dengan tentara Zionis di utara Gaza.  Militer Zionis menembakkan tiga peluru artileri ke arah Mujahidin Palestina.

Sumber lokal melaporkan bahwa Mujahidin berhasil menghancurkan satu jip militer Zionis saat mereka menuju ke lokasi pertempuran.

Militer Zionis mengatakan bahwa pejuang Palestina melepaskan tembakan ke arah tentara di dekat perbatasan Gaza dan tentara membalasnya, lapor harian Israel Haaretz.

Haaretz menambahkan bahwa tentara Zionis tengah melakukan “pekerjaan rutin” di dekat Kibbutz ketika pejuang Palestina menyerang mereka yang menyebabkan kerusakan pada satu kendaraan militer.

Sebelumnya pada minggu lalu, pejuang Palestina juga melakukan serangan serupa yang berhasil menewaskan seorang tentara Zionis dan melukai empat lainnya.  (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...