Berita Dunia Islam Terdepan

Sejak Sabtu lalu, 12 pejuang Palestina telah gugur dalam serangan pengecut tentara Zionis

2

GAZA (Arrahmah.com) – sumber medis Palestina melaporkan bahwa Angkatan Udara Zionis Israel (IAF) membombardir wilayah di bagian selatan Jalur Gaza pada Minggu (30/10/2011), membunuh dua pejuang Palestina. Serangan terakhir menjadikan jumlah pejuang yang gugur dalam serangan pengecut tentara Zionis sejak Sabtu (29/10) menjadi 12 orang.

Tentara Zionis menyatakan bahwa jet-jet tempur mereka menembakkan rudal ke arah sekelompok pejuang setelah mereka meluncurkan roket ke Negev Barat. Tentara Zionis menambahkan bahwa Mujahidin Palestina menembakkan enam mortir ke wilayah Palestina yang diduduki pada Minggu (30/10).

Sumber medis di Gaza menegaskan bahwa dua pejuang dari wilayah Selatan Jalur Gaza gugur setelah rudal Israel menargetkan mereka. Mereka diidentifikasi sebagai Yousef Abu Abdo dan Ali al Aqqad, keduanya dari Khan Younis.

Al Ansar Brigade, sayap militer pergerakan Al Ahrar mengeluarkan siaran pers yang menyatakan bahwa dua pejuang mereka terbunuh dan bersumpah akan melakukan pembalasan.

Kebanyakan dari mereka yang gugur adalah pejuang dari kelompok Jihad Islam.

Pada Senin (31/10) subuh, tentara Zionis kembali melancarkan serangan udara yang menargetkan Khan Younis meskipun fakta bahwa “gencatan senjata” telah disepakati akan mulai berlaku pada Minggu malam pukul 22.00.

Dalam sebuah siaran pers yang dikeluarkan oleh Brigade al Quds, kelompok itu mengatakan bahwa mereka tidak akan menerima gencatan senjata ketika para pejuang Palestina terus berguguran dalam serangan udara tentara Zionis.

Mereka menambahkan bahwa para pejuang akan terus menembakkan roket-roket mereka ke wilayah Palestina yang diduduki sebagai pembalasan. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...