Berita Dunia Islam Terdepan

Roket kelompok Jihad Islami menghantam telak warga penjajah zionis Yahudi di Asdud

6

GAZA (Arrahmah.com) – Bintang Daud Merah, lembaga Palang Merah penjajah zionis Isreal, dan sumber-sumber medis di Israel hari Sabtu sore (29/10/2011) melaporkan beberapa orang penjajah zionis mengalami luka serius oleh roket yang ditembakkan mujahidin dari jalur Gaza.

Sumber-sumber medis menyebutkan laporan Bintang Daud Merah Israel bahwa sebuah bangunan dan beberapa mobil di wilayah Lakhes terkena hantaman roket mujahidin. Kebakaran hebat melanda bangunan dan puluhan mobil yang diparkir di dekat bangunan. Beberapa penghuni bangunan terluka parah, dan mobil-mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan si jago merah. Sumber-sumber keamanan zionis Israel juga melaporkan bahwa seorang warga zionis Yahudi terluka parah akibat tembakan roket mujahidin di wilayah pemukiman penjajah zionis, Asdud.

Sumber-sumber keamanan zionis Israel mengakui tiga buah roket mujahidin Gaza telah menghantam wilayah pemukiman zionis, Asdud. Kepanikan melanda warga zionis Yahudi di wilayah pemukiman zionis yang berdekatan dengan jalur Gaza. Walikota Asdud menyatakan kemungkinan sekolah-sekolah di wilayah pemukiman zionis Yahudi itu akan diliburkan akibat faktor keamanan yang tidak menentu. Kelompok-kelompok jihad di Jalur Gaza telah berjanji akan memberikan balasan setimpal atas setiap aksi militer zionis Yahudi ke wilayah Gaza.

(muhib al-majdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...