Berita Dunia Islam Terdepan

Merespon serangan udara penjajah zionis, Jihad Islami tembakkan lima roket

2

GAZA (Arrahmah.com) – Saraya Al-Quds, sayap militer kelompok Jihad Islami Palestina, mengumumkan secara resmi bertanggung jawab atas penembakan lima buah roket pada Sabtu sore (29/10/2011) ke wilayah pemukiman penjajah zionis di kota Asdud, Jan Yafneh, dan Lakhes.

Penembakan roket itu sebagai respon atas serangan pesawat militer penjajah zionis Sabtu pagi (29/10/2011) yang menyebabkan syahidnya lima orang anggota Saraya Al-Quds dan melukai beberapa orang lainnya.

Radio lokal Al-Quds melaporkan bahwa pesawat mata-mata penjajah zionis Israel menembakkan sebuah rudal dengan target sebuah regu Saraya Al-Quds yang tengah mengadakan latihan militer di wilayah Refah, selatan Jalur Gaza. Dalam serangan rudal itu, lima orang mujahid gugur sebagai syuhada’ dan beberapa mujahid lainnya mengalami luka serius. Salah seorang mujahid yang gugur adalah Ahmad Syaikh Khalil, salah seorang komandan Saraya Al-Quds di wilayah Refah.

Para saksi mata dan tenaga medis menuturkan bahwa rudal pesawat udara zionis Isreal menghantam bangunan milik Saraya Al-Quds di wilayah Refah. Mobil ambulan Palestina mengangkut lima jenazah dan lima korban luka dari lokasi kejadian. Militer penjajah zionis senantiasa memburu kelompok-kelompok jihad Palestina yang tidak terperangkap dalam jebakan ‘perundingan damai’ dengan zionis Israel.

(muhib al-majdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...