Berita Dunia Islam Terdepan

13 truk pasokan penjajah AS dihancurkan di Ghazni

2

GHAZNI (Arrahmah.com) – Sebuah pertempuran berdarah setelah serangan terhadap konvoi militer yang mengawal pasokan bagi penjajah, hal tersebut dilaporkan di provinsi Ghazni pada hari Jumat (28/10/2011).

Seorang pejabat Mujahidin mengatakan hari Kamis (27/10) bahwa insiden tersebut terjadi di distrik Muqure pagi hari sekitar pukul 06:00 waktu setempat dan berlangsung selama satu jam.

Akibatnya lebih dari lima orang penjaga keamanan yang mengawal konvoi terbunuh dan 9 truk yang berisi pasokan sementara terbakar, 6 diantaranya hancur selama pertempuran.

Sementara itu, sebuah laporan baru dari provinsi Ghazni menunjukkan pejuang MII (Mujahidin Imarah Islam) mencegat konvoi militer yang juga mengawal pasokan bagi para penjajah AS di Gilan distrik Ghazni sebelumnya pada Selasa.

Sebuah pertempuran mematikan pecah setelah konvoi musuh jatuh ke dalam penyergapan Mujahidin yang berlangsung dua jam. Mujahidin berhasil membunuh 16 tentara boneka sertan menghancurkan empat truk pasokan mereka. (rasularasy/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...