Berita Dunia Islam Terdepan

Militer Zionis hancurkan rumah dan pohon zaitun milik penduduk Palestina di Yerusalem Timur

3

TEPI BARAT (Arrahmah.com) – Tentara Zionis Israel secara brutal merusak sebuah rumah yang memiliki luas 120 meter per segi dan merusak pohon-pohon zaitun di desa Anata, Yerusalem Timur pada Selasa (25/10/2011), seperti yang dilaporkan agen berita Palestina.

Sebuah kekuatan militer dalam jumlah besar menyerang desa dari pintu masuk utara dan memberlakukan penutupan ketat atasnya.  Kemudian, jip militer dan buldoser tiba di lokasi untuk menghancurkan rumah dan menumbangkan pohon-pohon zaitun yang siap panen.

Personil militer Zionis mengklaim bahwa rumah itu dibangun tanpa izin konstruksi pada tanah yang berada di bawah “yuridiksi Israel”.

Bentrokan terjadi antara penduduk Anata dengan tentara Zionis.  Namun tidak dilaporkan apakah ada korban tewas atau terluka dalam bentrokan tersebut.

Militer Zionis secara intensif melakukan serangan terhadap desa-desa Palestina dengan dalih bahwa bangunan-bangunan milik penduduk Palestina di bangun di atas tanah “milik Israel”.   Namun penduduk Palestina melakukan perlawanan dengan caranya sendiri, mereka membangun kembali rumah-rumah mereka yang telah dihancurkan oleh militer Zionis, secara berulang-ulang.  (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...