Berita Dunia Islam Terdepan

Pemimpin Mujahidin Al Shabaab menyambut pembunuhan Qaddafi

2

MOGADISHU (Arrahmah.com) – Pemimpin harakah al-Shabaab, Syeikh Mukhtar Abdurrahman Abu Zubeyr telah menyambut hangat pembunuhan Moammar Qaddafi, seorang pemimpin diktator Libya yang telah berkuasa selama lebih dari 40 tahun, ia juga berbicara mengenai pertempuran terbaru Al Shabaab dengan tentara boneka Somalia dan AMISOM di Mogadishu.

Dalam pesan audio terbarunya, Syeikh Abu Zubeyr menunjukkan bahwa apa yang dilakukan pemberontak Libya adalah sesuatu yang baik ketika menyingkirkan sang diktator yang berkuasa dalam jangka panjang.  Ia menyerukan kepada rakyat Libya untuk tidak membiarkan orang serupa datang ke kekuasaan setelah mereka telah berhasil membunuh pemimpin yang dzolim terhadap mereka.

Di sisi lain, amir Al Shabaab berbicara mengenai pertempuran terbaru mereka dengan pemerintah boneka Somalia dan tentara AMISOM (Uni Afrika) di distrik Daynile, Mogadishu.

Dia mengatakan bahwa Mujahidin telah memberikan pelajaran tak terlupakan untuk pasukan AMISOM.

Amir Al Shabaab juga menyambut pemberontakan di Yaman, Suriah, Mesir dan Tunisia dan berharap bahwa syariat Islam akan segera tegak menggantikan kekuasaan rezim-rezim diktator tersebut.  (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...