Berita Dunia Islam Terdepan

Allahu Akbar! Mujahidien IIA sita senjata dan logistik teroris NATO dan berhasil bunuh 43 pasukan salibis AS

2

KANDAHAR (Arrahmah.com) – Sebuah serangan dilakukan oleh Mujahidin pada Sabtu (15/10/2011) sekitar pukul 08:00 pagi terhadap konvoi logistik NATO yang melewati jalan raya Kandahar-Herat utama melalui kawasan Sanghisar dari kabupaten Zhiri. Serangan tersebut mengakibatkan 8 kendaraan hancur dan 15 personil keamanan yang mengawal termasuk pengemudi tewas. Mujahidien juga menyita senjata dan peralatan mereka.

Sementara itu, masih dihari yang sama, sebanyak 43 pasukan teroris Amerika tewas dan terluka dalam operasi syahid di utara provinsi Panjshir. Sabtu sekitar pukul 5:00 pagi, tim yang beranggotakan lima martir yang merindukan syahid terdiri dari Muhammad Sohail, Mustafa, Abd-kita-Salaam, Bilal dan Khalid, dengan menggunakan rompi peledak dan granat menyerbu AS PRT cabang di distrik Rukah Panjshir provinsi.

Mereka sempat bertempur selama tiga jam hingga kemudian Mujahid Imarah Islam, Abdus Salam menabrakkan kendaraan yang berisi bahan peledak 600 kg pada gerbang PRT hingga meruntuhkan semua hambatan dan membunuh sejumlah penjaga keamanan, sehingga membuat empat pejuang Mujahidin lain masuk ke PRT.

Beberapa lusin penjajah AS telah tewas dan lebih dari 8 kendaraan musuh hancur selama pertempuran. Ini adalah salah satu operasi paling sukses dan paling mematikan sejak Operasi Badar dimulai, menandai bahwa penjajah AS-NATO dan sekutu mereka tidak lagi aman di seluruh bagian Afganistan. (rasularasy/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...