Berita Dunia Islam Terdepan

Situs jejaring sosial Islami akan segera dirilis

6

JAKARTA (Arrahmah.com) – Salam World Corp, sebuah perusahaan patungan Rusia dan Turki menggaet PT Bank Muamalat Indonesia untuk mengembangkan jejaring sosial Islami. Salam World Corp menggaet bank syariah pertama di Tanah Air tersebut untuk menjadi salah satu mitra guna menopang sektor keuangan perusahaan tersebut, dengan pembuatan account Salam Worl Corp di bank tersebut.


Deputy Chief Finance Officer of Salam World Corp, Aidarbek Khojanazarov, mengungkapkan bahwa pihaknya ingin mengembangkan website pertemanan baru yang sarat akan unsur Islami.

“Juni 2012 nanti kami akan membuat cabang di Indonesia sebagai langkah ekspansi dan meminta Muamalat menjadi mitra untuk pembukaan rekening kami,” katanya, Kamis (13/10/2011).

Jumlah populasi dan ‘ketertarikan’ masyarakat Indonesia dalam situs pertemanan dunia maya menjadikan Indonesia sebagai salah satu market strategis untuk membesarkan website yang nantinya bakal diberi nama yang sama dengan perusahaan tersebut.

Seperti apa ya jejeraing sosial Islami yang akan dibuat? Semoga embel-embel Islami yang dimaksud bukan sekedar disain grafis dengan hiasan kaligrafi semata. Kita nantikan launchingnya. (rep/arrahmah.com)

 

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...