Berita Dunia Islam Terdepan

Lagi, konvoy suplai NATO tak dapat tiba dengan aman di Afghanistan setelah diserang di Pakistan

6

BALOCHISTAN (Arrahmah.com) – Sekelompok penyerang bersenjata menyerang tangki minyak-untuk persediaan bahan bakar tentara salibis AS-NATO di Afghanistan-di wilayah barat laut pakistan, provinsi Balochistan, menewaskan sedikitnya dua orang dan menghancurkan tiga truk sarat bahan bakar.

Pria bersenjata di daerah Dasht, Mastung, ibukota provinsi Blaochistan, melepaskan tembakan ke arah konvoy yang membawa bahan bakar menuju Afghanistan pada Selasa (10/11/2011), lapor Press TV.

Dua supir tewas dan seorang lainnya terluka dalam serangan.  Sejauh ini belum ada kelompok yang mengaku bertanggung jawab atas serangan.

Ratusan tangki minyak NATO dan kontener telah menjadi target serangan dan penghancuran di wilayah berbeda di seluruh Pakistan selama tiga tahun terakhir.

Mujahidin Taliban Pakistan dan sekutunya mengaku bertanggung jawab atas serangan tersebut, mengatakan bahwa mereka melakukannya sebagai pembalasan atas serangan drone AS tanpa sanksi yang menghantam wilayah Pakistan dan banyak menjatuhkan korban sipil.  (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...