Berita Dunia Islam Terdepan

Tiga Muslim Kashmir termasuk dua orang Muslimah dibunuh di Lembah Kashmir

3

SRINAGAR (Arrahmah.com) – Di wilayah Kashmir yang diduduki, tiga orang termasuk dua orang Muslimah dibunuh dalam peristiwa berbeda di Lembah Kashmir, lapor Kashmir Media Service.

Jenazah seorang perempuan ditemukan di Chandoosa, Baramulla.  Jenazah tersebut diidentifikasikan sebagai Naseeba Begum.  Belum jelas motif di balik pembunuhan dan siapa yang melakukannya.

Seorang lainnya, Aijaz Ahmad Sheikh tewas dan Gohar Ahmad Shah terluka dalam sebuah serangan di dekat jalan utama di Srigufwara di Bijbehara.

Korban terakhir, seorang Muslimah berusia 30 tahun dibunuh di Hayatpora, Tangmarg.

“Beberapa perhiasan emas, ponsel dan uang tunai juga dicuri dari rumahnya,” ujar Latif, ayah dari korban.  Gadis tersebut akan segera menikah beberapa hari mendatang.

Nyawa kaum Muslimin di Lembah Kashmir seperti tidak ada harganya, setiap harinya selalu jatuh korban di tangan tentara pendudukan India.  Harga diri Muslimah Kashmir pun sudah tidak terjaga, mereka selalu menjadi korban pelecehan seksual demi memuaskan nafsu bejat para tentara musyrik India yang menduduki Kashmir.  Tetapi peristiwa ini seperti tak mendapat respon dari komunitas internasional, tidak ada suara yang membela mereka, terutama dari negara-negara Barat yang mendeklarasikan diri sebagai pembela “hak asasi manusia”.  (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...