Berita Dunia Islam Terdepan

OMMA : Empat tentara boneka tewas, 3 terluka dalam serangan Mujahidin di Logar

1

AFGHANISTAN (Arrahmah.com) – Sedikitnya dua tentara boneka tewas dan tiga terluka parah ketika kendaraan mereka dihantam ledakan bom ranjau di ibukota provinsi Logar pada Rabu (5/10/2011).  Di hari yang sama dan tempat yang sama, Mujahidin menyergap tentara boneka yang tengah melakukan patroli, menewaskan dua tentara dan merampas motor serta senjata mereka.

Dalam operasi lainnya, sebanyak 12 tentara boneka tewas dan terluka dalam serangan yang menggunakan roket, mortir dan senjata berat pada Rabu (5/10) pagi sekitar pukul 8.00 waktu setempat di basis militer di Paktika. Beberapa fasilitas dalam basis tersebut mengalami kerusakan parah, namun bagaimanapun atas izin Allah, kubu Mujahidin tidak mengalami kerugian setelah melakukan penyergapan.

Di provinsi Nuristan, distrik Ghazi Abad, Mujahid penembak jitu Imarah Islam Afghanistan (IIA) dilaporkan menembak seorang tentara boneka pada Rabu (5/10) skeitar pukul 6.00 waktu setempat.

Tiga tentara penjajah AS tewas dan seorang terluka dalam ledakan bom ranjau yang menargetkan tank mereka di distrik Chak provinsi Wardag pada Rabu (5/10) sore, ujar pejabat IIA.

Rabu pagi, ledakan bom ranjau menghantam dan menyebabkan kebakaran terhadap truk yang penuh bahan bakar untuk tentara penjajah AS-NATO di provinsi Paktika.  Sementara itu, dua tentara boneka yang menjaga konvoy ditembak mati oleh Mujahidin. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...