Berita Dunia Islam Terdepan

Zionis hancurkan halaman Masjid Al Aqsho

4

AL QUDS (Arrahmah.com) – Masjid Al Quds diserang! Pasukan penjajah zionis yahudi Israel, hari ini, Rabu (5/10/2011) menyerang masjid suci kaum Muslimin, Masjid Al Aqsho. Sebagaimana diberitakan Forum Syumukhul Islam, puluhan tentara penjajah, intelejen, dan polisi zionis menghancurkan halaman Masjid Al Aqsho Al Mubarok. Kaum Muslimin siaga satu!

Zionis yahudi Israel mengganas

Sudah menjadi sifat dan karakter yahudi, berbuat kerusakan di muka bumi. Mereka juga tidak henti-hentinya memusuhi dan mendzolimi kaum Muslimin. Bahkan kaum terlaknat ini berani menodai dan menyerang masjid suci dan dimuliakan oleh seluruh kaum Muslimin dunia, yakni Masjid Al Aqsho Al Mubarok.

Forum Syumukhul Islam melaporkan, pasukan penjajah zionis yahudi Israel, hari ini, Rabu (5/10/2011) melancarkan serangan ke Masjid Al Aqsho, tepatnya mereka menghancurkan halaman masjid suci tempat Nabi SAW., melakukan Isra dan Mi’raj.

Para perusak Masjid Al Aqsho terdiri dari para tentara penjajah, intelejen, dan para polisi zionis. Saksi mata dari dalam masjid mengatakan bahwa puluhan tentara penjajah zionis menghancurkan halaman Masjid Al-Aqsho dan menyebar di dalamnya dengan cara yang tak pernah dilakukan sebelumnya. Hal ini menunjukkan dan membuktikan bahwa mereka telah menetap di lokasi tertentu dan tampaknya mereka bersiap untuk melakukan keganasan tersebut.

Demi Haikal yang dijanjikan mereka rubuhkan Al Quds

Selain itu, mereka juga bersiap untuk melindungi para penduduk, yakni para perampok lahan, yahudi Israel, yang berniat untuk menyerbu masjid. Selain itu, juga sudah dikerahkan sejumlah tentara di pintu masuk tempat sholat.

Saksi mata juga mengatakan bahwa puluhan penduduk zionis terlihat di jalan Al Wad Street, mempersiapkan diri untuk berpartisipasi dalam mu’tamar yang diberi nama “Haikal yang Dijanjikan”, merujuk bangunan suci kaum yahudi zionis Israel, yang bangunannya mereka yakini berada persisi di bawah Masjid Al Quds. Untuk itulah, mereka bermaksud menghancurkan dan merubuhkan Masjid Suci kaum Muslimin, Masjid Al Quds. Kaum Muslimin siaga satu. Allahu Akbar!

(M Fachry/arrahmah.com)

 Poster Untuk Disebarkan!

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...