Berita Dunia Islam Terdepan

Ini dia 10 pemenang Lomba Penulisan Arrahmah.com di Mataku

2

JAKARTA (Arrahmah.com) – Alhamdulillah, setelah ‘berjibaku’ dan melakukan sidang penentuan pada sore hari tadi, Jum’at (30/09/2011), panitia Lomba Penulisan Arrahmah.com di Mataku berhasil memilih dan menentukan 10 orang pemenangnya. Tulisan berjudul “Arrahmah.com : Kasih Sayang Bernuansa Perjuangan” karya Adi Wijaya asal Makassar berhasil menjadi juara pertama. Selamat!

Arrahmah.com di Mataku, suka duka situs media Islam dan jihad

Alhamdulillah, Lomba Penulisan Arrahmah.com di Mataku telah berakhir dengan terpilihnya 10 orang pemenang, meliputi juara 1, 2, dan 3. Juara Harapan 1, 2, dan 3, serta 4 naskah nominasi. Lomba ini bagi Arrahmah.com tidak saja menjadi ajang silaturahim dan mempererat ukhuwah Islamiyah diantara pembaca dan pengelola Arrahmah.com, melainkan menjadi sarana ‘masukan’ berharga berupa saran, kritik, dan juga nasehat.

Dari puluhan naskah yang masuk ke meja panitia, banyak yang mengharukan, memberikan motivasi, dan memperkuat semangat Arrahmah.com untuk terus berjuang menyampaikan berita dunia Islam dan jihad yang ternyata sangat dibutuhkan oleh ummat Islam di negeri ini. Tidak sedikit yang menceritakan bahwa mereka baru mendapat ‘hidayah’ Islam yang sesungguhnya, setelah membuka dan membaca situs Arrahmah.com (Alhamdulillah!), meski di awal mereka takut membuka situs Arrahmah.com karena ada stigma dan tuduhan bahwa situs Arrahmah.com adalah situs radikal. Singkat kata, banyak tulisan yang menggambarkan bagaimana suka duka mengelola sebuah situs media Islam dan jihad di zaman ini.

Arrahmah.com : Kasih Sayang Bernuansa Perjuangan

Tulisan berjudul “Arrahmah.com : Kasih Sayang Bernuansa Perjuangan” karya Adi Wijaya asal Makassar, “merebut” hati para juri Lomba Penulisan Arrahmah.com di Mataku, yang terdiri dari para jurnalis senior, hingga dinobatkan menjadi juara pertama. Tulisan bergaya puitis namun tetap penuh semangat perjuangan ini mengibaratkan Arrahmah.com dengan begitu indahnya, mengharu biru, meski tetap kritis memberikan masukan membangun. Bahkan penulis mengusulkan agar Arrahmah.com di kemudian hari bisa memiliki atau mengelola Arrahmah TV. Insya Allah!

Berikut nama dan judul tulisan ke-10 pemenang Lomba Penulisan Arrahmah.com di Mataku:

Juara 1 : Arrahmah.com : Kasih Sayang Bernuansa Perjuangan (Adi Wijaya)

Juara 2 : Arrahmah.Com Sang Pemegang Ar-Raayah (Azmi Vairi)

Juara 3 : Arrahmah.com: Meretas Jurnalisme Apologetic (Duljani)

Juara Harapan 1 : Arrahmah, Pengeras Suara Umat (LamLam Pahala)

Juara Harapan 2 : Antara Aku, Mereka dan Arrahmah (Ummu Fauzi)

Juara Harapan 3 : Predikat Cumlaude untuk Arrahmah.com (Ngadiyo)

Nominasi 1 : Arrahmah.com, the Real Islamic Website (Dani Pratama)

Nominasi 2 : Penegak dan Penggerak Jihad di Dunia Maya (Yudianto)

Nominasi 3 : Arrahmah Dalam Realita Kontemporer (Tri Handoyo)

Nominasi 4 : Arrahmah.com Lebih dari Sekedar Berita, Membuka Wawasan dan Menyingkap Kebenaran Sejati (drh. Biatin, SKH.)

Seluruh peserta yang berhasil masuk ke dalam 10 besar akan mendapatkan souvenir dan bingkisan menarik dari Arrahmah.com. Pemenang juara pertama mendapatkan uang senilai Rp. 1 juta rupiah, juara kedua Rp. 800 ribu rupiah, dan juara ketiga Rp. 600 ribu rupiah. Juara harapan 1, 2, dan 3 akan mendapatkan uang senilai Rp. 300 ribu, Rp. 200 ribu, dan Rp. 100 ribu rupiah.

Kepada para pemenang diharap segera mengkonfirmasi ke panitia lomba (via email ke alamat: [email protected]) untuk melengkapi nama, alamat dan nomer rekening yang masih aktif. Insya Allah panitia akan segera mengirimkan hadiah dan souvenir kepada para pemenang. Semoga lomba ini lebih mempererat jalinan ukhuwah di antara redaksi Arrahmah.com dengan seluruh pembaca dan penggemarnya. Insya Allah!

PANITIA

Baca artikel lainnya...