Berita Dunia Islam Terdepan

Gulingkan rezim brutal Suriah, stop pembantaian

5

LONDON (Arrahmah.com) – Kaum Muslimin Inggris kembali melakukan tugasnya melakukan dakwah amar maruf nahi munkar, berdemonstrasi, di depan kedubes Suriah di London, Sabtu (1/10/2011). Dalam aksi tersebut, selain berpawai dari Edgware Road ke kedubes Suriah di London, juga akan dilakukan orasi untuk menelanjangi kejahatan rezim murtad Bashar Al-Assad. Allahu Akbar!

Rezim Suriah brutal bunuhi kaum Muslimin

Hingga kini, rezim murtad Suriah di bawah Bashar Al-Assad terus saja membantai kaum Muslimin yang menghendaki terjadinya perubahan di negeri tersebut. Diantara kaum Muslimin yang sudah banyak dibunuh oleh rezim murtad beraliran syiah ini adalah seorang Muslimah muda bernama Zainab al-Husni, yang tubuhnya dipotong-potong dan wajahnya hangus disundut rokok aparat toghut. Kekejaman rezim murtad Suriah tersebut dirilis oleh kakak beliau yang bernama Yousef dalam link berikut ini :

http://www.youtube.com/watch?v=90IBbC86FHk

Demo gulingkan dan tangkap rezim Suriah

Kaum Muslimin di London, UK, berencana akan melakukan demonstrasi di kedubes Suriah, untuk mengungkapkan kejahatan dan kekejaman rezim Suriah, menuntut penggulingan Bashar Al-Assad dan penangkapannya untuk diadili di Pengadilan Syariah Islam.

Kaum Muslimin di London menyerukan kepada semua umat Islam untuk menyuarakan dan memberitakan kekejian rezim Suriah ini kepada saudara-saudara Muslim, dan untuk mendukung satu-satunya solusi untuk Suriah dan semua Negara, yakni penerapan syariat Islam secara sempurna.

Dalam demonstrasi nanti, Sabtu (1/10/2011) beberapa pembicara sudah siap untuk memberikan orasi, diantaranya adalah Syekh Umar Bakri Muhammad, Amir dan pendiri Al Muhajirun, yang akan memberikan orasi secara langsung dari Libanon, Syekh Yassir Al-Sirri dari Pusat Observatory Islam, Syekh Anjem Choudary, Manajer Pengadilan Syariah di Inggris, Syekh Abu Izzuddin, Pimpinan Masyarakat Penyeru Kepada Islam, dan Syekh Sayful Islam, juru bicara Muslim Against Crusades.

Semoga acara berjalan lancar dan sukses. Allahu Akbar!

(M Fachry/alm/arrahmah.com)   

  

Baca artikel lainnya...