Berita Dunia Islam Terdepan

Lomba Penulisan Arrahmah.com, siapa pemenangnya?

3

JAKARTA (Arrahmah.com) – Lomba Penulisan Arrahmah.com di Mataku sudah ditutup kemarin, Ahad (25/09/2011). Alhamdulillah, antusias masyarakat penggemar dan pembaca Arrahmah.com membludak. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya tulisan yang masuk ke email redaksi, terutama di hari-hari terakhir. Banyak tulisan yang bagus, tidak sedikit pula yang menggugah. Lalu, siapa yang akan jadi pemenangnya?

Juri kerja keras tentukan pemenang

Naskah tulisan yang masuk ke email redaksi, Alhamdulillah, cukup membludak. Hal ini di luar dugaan panitia mengingat waktu yang diberikan juga tidak terlalu lama, kurang dari sebulan. Antusias dari masyarakat, khususnya para penggemar dan pembaca Arrahmah.com sangat mengharukan, yang mana hal ini memotivasi Arrahmah.com untuk lebih baik lagi di masa yang akan datang. Insya Allah!  

Khusus menilai seluruh tulisan dalam Lomba Penulisan Arrahmah.com di Mataku, Arrahmah.com menugaskan para jurnalis senior, dan menerapkan kriteria penilaian seobyektif mungkin, meliputi gaya penulisan, kesesuaian dengan tema, dan alur penulisan.

Para jurnalis senior Arrahmah.com yang bersidang awal kemarin, Ahad (25/09/2011) mengaku excited dengan beberapa naskah yang mengikuti lomba. Banyak naskah tergolong bagus, menarik, dan sangat menggugah, meski ada sebagian yang terkesan asal tulis, bahkan tidak memenuhi syarat minimal lomba, yakni harus 3 halaman folio.

Dari seluruh naskah yang masuk, juri hanya akan memilih 10 tulisan sebagai pemenang, yakni juara 1, 2, dan 3, lalu juara harapan 1, 2, dan 3, serta 4 naskah nominasi. Ke-10 pemenang Lomba Penulisan Arrahmah.com di Mataku akan diumumkan pada hari Jum’at (30/09/2011). Selain mendapat hadiah dan souvenir yang telah dijanjikan panitia, tulisan para pemenang  akan dimuat di halaman khusus Arrahmah.com. Insya Allah!

PANITIA

Baca artikel lainnya...