Berita Dunia Islam Terdepan

Di minggu ini, dua anak Palestina tewas dan dua pria terluka oleh serangan tentara Zionis

2

GAZA (Arrahmah.com) – Di minggu ini, laporan mingguan terhadap kekerasan kemanusiaan oleh Israel di wilayah Palestina yang diduduki menemukan bahwa dua bocah Palestina meninggal dunia dan dua orang lainnya terluka di Jalur Gaza akibat serangan tentara Zionis.

Tentara Zionis meneruskan serangan mereka terhadap nelayan Palestina di Jalur Gaza dan menggunakan kekuatan penuh untuk membubarkan pendemo damai di Tepi Barat.  Dua sipil

Palestina, termasuk seorang anak terluka.  Total korban dalam minggu ini berjumlah empat orang.

Pasukan Zionis melakukan 38 serangan ke komunitas Palestina di Tepi Barat, di mana mereka menculik 18 warga sipil Palestina, termasuk tujuh anak dan anggota Dewan Legislatif Palestina.

Pasukan Zionis menculik sedikitnya empat sipil di pos pemeriksaan militer dan perbatasan Tepi Barat.

Pasukan laknat tersebut mendirikan pos pemeriksaan di sekitar Yerusalem, sangat membatasi akses warga Palestina menuju kota tersebut.  Warga sipil juga sering dicegah saat ingin melaksanakan sholat di Masjid Al Aqsa.

Terdapat sekitar 585 penghalang jalan permanen dan pos pemeriksaan di Tepi Barat.  Setidaknya 65% dari jalan utama yang mengarah ke 18 komunitas Palestina di Tepi Barat ditutup atau sepenuhnya dikendalikan oleh tentara Zionis. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...