Berita Dunia Islam Terdepan

Alhamdulillah, umat antusias ikuti lomba penulisan Arrahmah.com

5

JAKARTA (Arrahmah.com) – Alhamdulillah, umat antusias mengikuti lomba penulisan Arrahmah.com yang digelar dalam rangka Merayakan Hari Kemenangan “Idul Fitri Mubarok 1432 Hijriyyah & 5 tahun Arrahmah.com. Puluhan tulisan sudah diterima redaksi, ada yang mengharukan, membakar semangat, hingga berpuisi dan memberikan nasehat. Redaksi masih menerima tulisan dari para pembaca setia Arrahmah.com hingga Ahad, tanggal 25 September dan pemenang lomba akan diumumkan pada hari Jum’at, 30 September 2011. Insya Allah!

Tulisan yang mengharukan

Jujur, membaca tulisan para peserta lomba penulisan Arrahmah.com, hati ini terharu dan mata ini meneteskan air mata. Ada yang menuliskan pengalaman mereka bersentuhan dengan Arrahmah.com, dengan segala suka dan dukanya, dan konsekuensi yang kini harus mereka hadapi.

Ada pula yang bercerita bahwa dirinya baru saja mengenal Islam ketika membuka situs Arrahmah.com dan mendapatkan pencerahan setelahnya. Ada yang memberikan nasehat, hingga menuliskan puisi, hingga berbagai pengalaman kehidupan menarik lainnya. Semua tulisan ini menambah semangat redaksi Arrahmah.com untuk memberikan yang terbaik kepada para pembacanya di hari-hari berikutnya.

Lomba masih dibuka hingga ahad depan

Hingga saat ini, sudah puluhan tulisan yang masuk ke email [email protected] dengan berbagai versi dan gaya. Bahkan ada peserta yang mengirimkan email yang sama hingga tiga kali, khawatir emailnya tidak masuk. Bersama ini diberitahukan bahwa redaksi masih menerima tulisan dari para pembaca setia Arrahmah.com yang ingin ikut lomba, dan tulisannya ditunggu paling lambat hingga tanggal 25 September 2011.

Redaksi juga menyarankan agar para peserta lomba memperhatikan betul syarat dan ketentuan lomba yang sudah diinformasikan di link ini agar memudahkan redaksi dalam penilaian nantinya. Terutama sekali untuk mencantumkan nama atau identitas dan alamat atau nomer kontak yang bisa dihubungi.

Pemenang lomba penulisan “Arrahmah.com di Mataku” akan diumumkan pada hari Jum’at, 30 September 2011. Redaksi berharap lomba ini bisa menjadi sarana menjalin ukhuwah diantara redaksi dengan seluruh pembaca dan penggemar Arrahmah.com. Tulisan para pemenang lomba, selain akan dipublish di situs Arrahmah.com kemungkinan juga akan dibukukan agar menjadi ‘kenangan’ dan dokumentasi bermanfaat bagi ummat Islam. Insya Allah!

(M Fachry/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...