Berita Dunia Islam Terdepan

Al Qaeda rilis video terbaru terkait peringatan peristiwa 9/11

1

(Arrahmah.com) – Al Qaeda telah merilis sebuah video yang menandai peringatan peristiwa 911 yang mencakup pesan dari amir Al Qaeda, Syeikh Usamah bin Ladin rahimahullah, lapor AFP mengutip SITE pada Selasa (13/9/2011).

Dalam video berdurasi 62 menit berjudul “The Dawn of Imminent Victory” juga merilis pidato dari amir Al Qaeda yang baru, Syeikh Ayman az Zawahiri yang memuji revolusi musim semi di Arab.

SITE mengklaim bahwa rekaman Syeikh Usamah merupakan bahan yang sama yang ditemukan dalam serangan salibis AS di kota Abbottabad pada bulan Mei lalu yang dirilis Washington tanpa adanya rekaman suara.

Syeikh Usamah memperingatkan Amerika akan menjadi budak untuk pengontrol perusahaan besar dan para pemegang uang Yahudi.

Ia merekomendasikan bahwa orang Amerika yang membaca buku “Obama’s War” tulisan Bob Woodward yang mengulas slogan kampanye Obama “Ya, kita bisa” adalah tidak benar.

Saat ini setelah kepergian Syeikh Usamah, Syeikh Ayman menjadi orang nomor satu yang paling dicari AS.  Dalam pesan video kali ini, salah satu pesannya, ia memberikan pujian atas revolusi Arab di tahun ini.

“Zawahiri menyatakan bahwa bertentangan dengan apa yang dilaporkan oleh media, Al Qaeda mendukung revolusi dan berharap dengan itu akan membentuk pemerintahan yang berbasis syariah,” lapor SITE.

Revolusi poluler, ujarnya, adalah bentuk kekalahan bagi Amerika Serikat, seperti halnya serangan 911 dan kerugian mereka di Afghanistan dan Irak juga merupakan kekalahan.

Syeikh Ayman menyatakan pujiannya untuk pendahulunya, Syeikh Usamah dan mengatakan sebagai pejuang yang telah mengorbankan segalanya untuk kemenangan Islam.

“Amerika tengah menyangkal fakta bahwa mereka tidak menghadapi satu orang atau kelompok tetapi seluruh ummat Islam.  Setelah kematian Syeikh Usamah, revolusi telah ditunjukkan,” ujarnya.

“Arogansi Amerika terus mendorongnya untuk menyangkal fakta bahwa mereka menghadapi ummat yang terus meningkat dan bahwa hal itu mungkin akan menjadi penyebab kekalahan dan kejatuhan AS, atas izin Allah.”

Video ini telah dipublikasikan di forum-forum Jihad sejak kemarin (12/9).  (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...