Berita Dunia Islam Terdepan

OMMA : 6 truk suplai NATO diserang, 7 tentara penjajah NATO tewas di Logar

5

AFGHANISTAN (Arrahmah.com) – Senin pagi (5/9/2011), sedikitnya tujuh tentara penjajah NATO tewas dalam pertempuran dengan Mujahidin Imarah Islam Afghanistan (IIA) di distrik Kharwar, provinsi Logar.  Di provinsi yang sama dalam waktu yang hampir bersamaan, Mujahidin IIA juga menyerang konvoy truk suplai untuk tentara teroris NATO.  Peristiwa terjadi di distrik Muhammad Agha, mengakibatkan kerugian besar di kubu musuh.

Dalam operasi lainnya, sedikitnya dua tentara kafir AS tewas dan tiga lebih terluka di provinsi Paktia, distrik Ahmed Khel pada Senin pagi.  Menurut laporan, bom ranjau yang dikendalikan oleh remot kontrol, menghantam tank AS yang tengah melewati lokasi kejadian.  Satu tank AS hancur dan lima tentara kafir AS tewas dan terluka di tempat.

Empat tentara penjajah AS tewas dan beberapa lainnya terluka dengan dua tank musuh hancur dalam pertempuran dengan Mujahidin IIA yang terjadi di distrik Jani Khel, provinsi Paktika pada Senin setelah patroli musuh disergap oleh Mujahidin.

Sedikitnya tiga misil menghantam basis militer musuh di distrik Khulbisaat, provinsi Khost pada Senin siang.  Laporan menambahkan bahwa dua tentara penjajah AS tewas dan beberapa lainnya terluka dalam serangan ini.

Sifat Khan, seorang perwira polisi tewas dalam serangan gerilya di distrik Khas Kunar, provinsi Kunar pada Senin. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...