Berita Dunia Islam Terdepan

Tak mau ketinggalan, FPI hadir di Twitter

4

JAKARTA (Arrahmah.com) – Jejaring sosial bukanlah hal baru dalam kehidupan setiap orang. Banyaknya jenis dan pilihan situs jejaring sosial membuat siapapun bebas memilih untuk bergabung dengan jejaring sosial dengan tujuan yang berbeda tentunya. Berbagai perusahaan, sekolah, hingga tokoh politik, menteri, artis bahkan ustadz, masing-masing mempunyai akun Twitter resmi mereka.
Hal tersebut tak terkecuali bagi FPI dan Habib Rizieq, kini mereka “hadir” di Twitter. Hadir dengan foto profil ketua FPI Habib Rizieq, akun Twitter ini kemungkinan dimaksudkan untuk menjawab para kritikus kegiatan FPI yang terkenal dengan Amar Ma’ruf dan Nahi Munkarnya.

Dengan alamat http://twitter.com/#!/RizieqShihab, Twitter FPI hingga saat ini tercatat telah di follow 1,773 orang. Akun tersebut terlihat cukup aktif dalam menjawab pertanyaan (mention) dan melakukan berbagai klarifikasi.

Namun belum jelas apakah akun Twitter tersebut merupakan akun resmi dari FPI, atau ‘hanya’ sebuah akun yang dibuat oleh pendukung  FPI. Tertarik untuk bergabung? (mdn/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...