Berita Dunia Islam Terdepan

10 roket hantam Israel sehari setelah serangan terkoordinasi yang menewaskan 8 tentara Zionis

5

ASHKELON (Arrahmah.com) – Kurang dari sehari setelah serangan teror terkoordinasi yang menewaskan delapan tentara Zionis, Mujahidin kembali melanjutkan serangan menargetkan wilayah Palestina yang diduduki.

Dilaporkan bahwa 10 Grad dan roket al Qassam ditembakkan pada Jumat (19/8/2011) pagi ke Ashkelon, Be’er Sheva dan Kiryat Gat.

Sebagian besar roket jatuh di daerah terbuka dan tidak menyebabkan kerusakan atau cedera, klaim media Zionis, Haaretz.  Namun salah satu rudal menghantam sebuah bangunan di taman industri Ashdod, melukai enam orang, salah satu diantaranya berada dalam kondisi serius.

Tiga roket Qassam ditembakkan ke barat Negev pada tengah malam.  sirene darurat terdengar, namun laporan mengklaim bahwa tidak ada korban.

Serangan roket ini diikuti oleh serangan udara pengecut oleh tentara Zionis ke Jalur Gaza.

Pesawat tentara Zionis menyerang tujuh wilayah di Jalur Gaza pada tengah malam.  Seorang juru bicara militer Zionis mengklaim bahwa target termasuk dua lokasi “militan” dan sebuah gudang “penyimpanan senjata” di Gaza utara juga dua terowongan.

Israel meningkatkan serangan udaranya merespon serangan mematikan di wilayah mereka (perbatasan Israel-Mesir-red) yang menewaskan delapan tentara Zionis dan melukai lebih dari 30 lainnya.

Serangan tersebut diyakini direncanakan di Jalur Gaza dan dilakukan oleh Mujahidin yang menyebrang dari Gaza ke Sinai melalui

terowongan.  (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...