Berita Dunia Islam Terdepan

OMMA : Lebih dari 100 tentara salibis asing tewas dalam sebuah operasi syahid

3

AFGHANISTAN (Arrahmah.com) – Seperti yang baru-baru ini dilaporkan oleh Imarah Islam Afghanistan, Mujahidin Imarah Islam melakukan serangan besar menghantam kantor gubernur, kantor pusat kepolisian dan departemen intelijen di kota Charikar, ibukota provinsi Parwan utara pada Minggu (14/8/2011) sekitar pukul 11.00 waktu setempat.

Sekelompok Mujahidin pertama menyerbu ke kantor gubernur provinsi, meledakkan peledak yang dikemas di dalam sebuah kendaraan dan menghantam pintu gerbang gedung.

Di saat yang sama, pejuang pencari kemartiran menargetkan gedung pemerintahan lainnya termasuk markas kepolisian gubernur dan gedung departemen intelijen dengan roket, senjata mesin dan granat serta rompi peledak.

Serangan besar di hari itu menewaskan lebih dari 100 orang, sebagian besar adalah tentara teroris AS-NATO dan para penasehat militer, ini merupakan kerugian terberat yang dialami musuh.

Serangan itu datang saat di sana terdapat pertemuan antara penasehat asing dari pasukan invasi dan pejabat boneka Afghanistan. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...