Berita Dunia Islam Terdepan

Mujahidin menewaskan atau membunuh sedikitnya 6 boneka Rusia dalam pertempuran selama 30 jam di Shalmilkala

4

SHALMILKALA (Arrahmah.com) – Seperti yang dilaporkan penjajah Rusia, butuh waktu selama 30 jam bagi antek mereka untuk menekan perlawanan dari sekelompok kecil Mujahidin dalam pertempuran di sebuah rumah di ibukota Dagestan, Shalmilkala.

Tidak ada data yang dapat dipercaya mengenai kerugian di kedua belah pihak.  Rusia mengklaim sekitar 3 sampai 6 tentara boneka tewas atau terluka.  Di saat yang sama mereka melaporkan sekitar 1 hingga 5 Mujahid yang martir ditambah seorang perempuan.  Setidaknya satu Mujahid berhasil melarikan diri dari rumah yang dikepung pada Kamis (11/8/2011) malam.

Kontradiksi seperti ini dalam laporan media Rusia menunjukkan bahwa kerugian di pihak antek Rusia lebih tinggi dan di antara Mujahidin jauh lebih rendah seperti yang biasa terjadi.

Dalam rangka membenarkan pertempuran berkepanjangan selama 30 jam antara segerombolan besar tentara boneka dengan sekelompok kecil Mujahidin, propaganda Rusia menemukan sebuah cerita bahwa Mujahidin telah menolak serangan musuh dari lantai yang menutup bunker sedalam 2 meter, namun mereka tidak memberikan informasi bagaimana mungkin melakukan tembakan balasan dari kedalaman tersebut.  (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...