Berita Dunia Islam Terdepan

Tentara dan polisi musyrik India saling serang di Kashmir

2

SRINAGAR (Arrahmah.com) – Di wilayah Kashmir yang diduduki, polisi dan tentara musyrik India saling serang di distrik Baramulla setelah dua personil dari Kelompok Operasi Khusus (SOG) yang mengenakan pakaian sipil terperangankap oleh pasukan tentara di mobil pribadi.

Dua orang bersenjata yang tengah bepergian di dalam mobil dari Uri menuju Baramulla dicegat oleh personil 46-Rashtriya Rifles di dekat Veerivan di Srinagar, Jalan Raya Baramulla, seorang saksi mata mengatakan kepada media.

Para prajurit menggerebek keduanya yang di dalam mobilnya ditemukan senapan AK-47, satu pistol dan dua magazine.  Insiden ini menarik perhatian banyak orang.  Sementara itu, saksi mata mengatakan, pihak polisi yang dipimpin oleh Khalid Hussain mencapai tempat dan mengidentifikasi keduanya sebagai polisi.  Polisi juga meminta tentara untuk menyerahkan senjata yang disita dari keduanya.

“Para pejabat militer menolak untuk menyerahkan senjata ke polisi.  Akhirnya kedua pihak bentrok satu sama lain setelah perdebatan sengit,” ujar saksi seperti yang dilaporkan KMS.

Tidak jelas apakah ada korban dalam bentrokan tersebut.  (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...