Berita Dunia Islam Terdepan

Vinci, komputer tablet untuk balita

3

JAKARTA (Arrahmah.com) – Rasa ingin tahu yang besar yang dimiliki anak-anak, kadang membuat orang tua ‘terganggu’ ketika rasa penasaran anak terjadi saat orang tua sedang bekerja dengan komputer tablet misalnya.

Tapi tak perlu khawatir dengan rasa ingin tahu anak tersebut. Kini anda bisa memfasilitasinya dengan komputer tablet khusus balita, Vinci. Tablet dengan layar seluas 7 inci ini memiliki casing yang terbuat dari bahan yang lembut, sehingga tidak membentur tubuh anak.

Tablet ini juga tidak dilengkapi sinyal Wi-Fi supaya anak Anda tetap aman dari paparan gelombang radio. Rullingnet, perusahaan pembuat tablet tersebut, menjamin semua bahan pembuat tablet Vinci tidak mengandung zat beracun.

Meskipun tidak memiliki Wi-Fi, tablet Vinci dilengkapi dengan kamera 3 megapiksel, RAM berkapasitas 512 megabita, dan berjalan dengan sistem operasi Android 2.2 (Froyo).

Ada dua jenis tablet Vinci, pertama, yang dibanderol seharga US$ 389, dengan ketahanan baterai selama 3 jam; dan versi kedua, seharga US$ 479, dengan daya tahan baterai selama 6 jam.

Kini balita pun bisa menikmati kecanggihan teknologi dan tidak gaptek dengan ‘mainan’ komputer tabletnya. Berminat? (TI/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...