Berita Dunia Islam Terdepan

OMMA : Mujahidin tembak jatuh lagi heli AS, 33 teroris tewas

2

AFGHANISTAN (Arrahmah.com) – Pejabat Mujahidin mengonfirmasikan jatuhnya helikopter keempat milik tentara teroris AS selama 48 jam terakhir di berbagai wilayah di Afghanistan.

Sejumlah helikopter AS mendekati sebuah daerah di distrik Zurmat untuk menyerang sebuah rumah di sana di mana keberadaan Mujahidin dikonfirmasikan pada dini hari waktu setempat sekitar pukul 04.00.  

Saksi mata mengatakan satu helikopter Chinook hendak mendarat di dekat kamp untuk menyerang Mujahidin, namun Mujahidin menyerang mereka dengan menembakkan roket yang menghancurkan menara di dekat kamp akibat benturan dengan helikopter yang hancur dan terbakar setelah ditembak Mujahidin.  

Sedikitnya 33 tentara teroris As tewas di tempat.  Beberapa helikopter lain mendarat di sana dan mengelilingi kamp Mujahidin sesaat setelah Mujahidin menembak heli pertama, masih menurut keterangan saksi mata.  Ia menambahkan bahwa sejumlah besar tank dan kendaraan militer tiba di lokasi kejadian, menjaga lokasi hingga pagi hari tiba yang memungkinkan seseorang tidak bisa masuk ataupun keluar dari daerah itu.  Namun pejabat Mujahidin mengatakan bahwa Mujahid yang berada di sana dapat meninggalkan lokasi dengan selamat tanpa diketahui oleh musuh. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...