Berita Dunia Islam Terdepan

OMMA : 23 tentara salibis Perancis tewas ketika dua tank besar musuh dihancurkan di Kapisa

4

AFGHANISTAN (Arrahmah.com) – Terdapat laporan dari provinsi Kapisa bahwa dua ledakan besar menghantam dua tank milik tentara penjajah Perancis di ibukota provinsi pada Jumat (5/8/2011) malam, sekitar pukul 23.00 waktu setempat.

Ledakan tersebut menyebabkan kerusakan parah 2 tank musuh dan menewaskan sedikitnya 23 tentara teroris Perancis selain melukai banyak lainnya.

Saksi mata melaporkan mereka melihat helikopter ambulans mendarat di lokasi kejadian dan mengangkut jenazah korban tewas dan terluka serta membawanya ke fasilitan medis militer terdekat.

Dalam peristiwa lainnya, setidaknya tiga polisi boneka Afghan tewas dan terluka di distrik Darzab, provinsi Juzjan terkena ledakan bom ranjau.

Sedikitnya empat tentara salibis AS tewas dan terluka di distrik Kohi Safi, provinsi Parwan kemarin malam saat tank musuh terhantam ledakan bom ranjau.

Sembilan tentara teroris AS dilaporkan tewas dan terluka di ibukota provinsi Logar.  Pertempuran sengit terjadi di sana para Jumat yang menyebabkan rusaknya dua tank AS disamping membunuh dan melukai 9 tentara teroris AS.  (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...